Sinopsis Film Barbie The Movie yang Mulai Tayang di Bioskop, Selebritis Indonesia Meriahkan Pemutaran Khusus di Plaza Senayan XXI

Film Barbie The Movie yang mulai tayang di Bioskop, selebritis Indonesia ikut meriahkan pemutaran khusus di Plaza Senayan XXI.
Film Barbie The Movie yang mulai tayang di Bioskop, selebritis Indonesia ikut meriahkan pemutaran khusus di Plaza Senayan XXI. (Tangkapan Layar Instagram @cinema.21)

Film Barbie The Movie telah mendapatkan sambutan yang hangat dari publik, termasuk para penggemar di Indonesia.

Kini, film yang ditunggu-tunggu ini akhirnya tayang di seluruh bioskop pada tanggal 19 Juli 2023.

Sebelumnya, Warner Bros Pictures telah menggelar special screening film Barbie di Plaza Indonesia pada tanggal 17 Juli 2023, yang dihadiri oleh banyak selebritas, influencer, dan tamu undangan lainnya.

Acara ini menjadi semakin meriah dengan dress code berwarna merah muda atau pink yang dipakai oleh para hadirin.

Beberapa selebritas Indonesia pun ikut meramaikan acara tersebut.

Caitlin Halderman tampil memesona dengan mengenakan baju putih yang dipadukan dengan celana panjang berwarna merah muda ala Barbie.

Awkarin, selebgram terkenal, tampil memukau dengan mini dress merah muda dan jaket bulu ungu.

Sarah Tumiwa dan Helen Hiu, teman modelnya dari Indonesia’s Next Top Model 2, tampil elegan dengan busana berwarna merah muda.

Sementara Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon hadir dengan gaya yang berbeda, tapi tetap mengikuti tema dress code yang ditentukan.

Film Barbie The Movie menjadi salah satu tontonan yang ditunggu oleh banyak kalangan, terutama bagi mereka yang mengenang masa kecil dengan boneka Barbie.

Greta Gerwig sebagai sutradara bekerja sama dengan Noah Baumbach dalam menyajikan cerita yang menggugah.

Film ini terinspirasi dari beberapa film animasi, termasuk Mariposa dan episode lainnya, sehingga diharapkan dapat menyuguhkan pengalaman menarik bagi penonton.

Sinopsis Film Barbie The Movie

Sinopsis film Barbie The Movie berpusat pada kehidupan para Barbie yang memiliki karakter unik. Barbie dan Ken, yang diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling, menikmati dunia Barbie Land yang penuh warna dan sempurna.

Namun, sebuah krisis eksistensi menghadang dan mereka pun memutuskan untuk menjelajahi dunia nyata.

Di dunia nyata, mereka menemukan kebahagiaan namun juga menghadapi bahaya tak terduga.

Para penggemar film Barbie dapat menikmati penampilan menarik dari para pemeran, termasuk Margot Robbie sebagai Barbie, Ryan Gosling sebagai Ken, Kate McKinnon sebagai Barbie Pesenam, Issa Rae sebagai Presiden Barbie, dan banyak lagi.

Tertarik untuk menyaksikan petualangan seru Barbie dan Ken di dunia nyata?

Jangan lewatkan keseruan film Barbie The Movie yang kini tayang di bioskop favorit Anda.

Saksikan kegembiraan mereka dalam menghadapi tantangan yang menarik dan penuh warna.

Pastikan Anda merapat ke bioskop pada tanggal 19 Juli 2023 untuk menikmati film yang menarik ini!