Malang Night Paradise: Harga Tiket dan Wahana Permainannya

Malang Night Paradise
Malang Night Paradise (Foto:instagram.com/malangnightparadise)

Malang Night Paradise adalah salah satu wisata malam terbesar yang ada di Jawa Timur. Wisata malam ini menawarkan keindahan dari gemerlap taman lampu LED dan taman lampion. Bahkan, di sana juga merupakan satu-satunya tempat foto dengan standar internasional.

Terdapat beberapa wahana permainan yang dapat digunakan oleh semua kalangan dan semua umur.

Beberapa wahana yang dicari oleh pengunjung adalah Magic Journey 2, Roemah 147, Adventure land dan Museum Ganesya.

Sementara, wahana yang paling populer disana adalah Magic journey. Magic Journeyini merupakan salah satu target tujuan wisatawan untuk dicoba.

Wahana Magic journey yang ada di Malang Night Paradise ini merupakan wahana dengan menyusuri sungai buatan sepanjang 500 meter.

Jadi, Magic journey ini merupakan wahana yang menawarkan kepada wisatawan atau pengunjung untuk melakukan suatu perjalanan menyusuri sungai buatan memakai perahu dayung.

Saat memilih Magic Journey ini, kamu akan dimanjakan dengan spot-spot kece yang sangat keren dan tentu saja instagramable.

Taman hiburan Malang Night Paradise ini merupakan bagian dari Hawai Grup yang juga mengelola sebuah wahana air Hawai Waterpark.

Malang Night Paradise berlokasi di kawasan yang sama dengan wisata Hawai Waterpark, yaitu berada di Jalan Graha Kencana Raya No. 66, Karanglo, Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Lokasi wisata ini tentu saja sangat mudah ditemukan dan akses jalan untuk menuju kesana juga tidak sulit.

Bagi kamu wisatawan luar kota tak perlu khawatir, karena didekat lokasi wisata tersebut tersedia sejumlah penginapan seperti hotel berbintang untuk tempat bermalam.

Jika ingin berkunjung ke wisata malam terbesar di Jawa Timur ini, jam beroperasi setiap hari mulai pukul 17.45 WIB hingga 22.00 WIB.

Untuk bisa masuk dan menikmati wahana Malang Night Paradise, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk. Tiket masuk untuk reguler saat hari biasa adalah Rp50.000 dan untuk akhir pekan adalah Rp55.000.

Sementara, untuk tiket terusan 1 dikenakan biaya tiket masuk pada hari biasa sebesar Rp95.000 dan akhir pekan Rp110.000.

Dengan harga tiket masuk tersebut, kamu bisa puas berfoto dan mencoba beberapa wahana yang tersedia, seperti Mini Pendulum, Sweet Dancing, Flying Car, Dino Race, Dino Swing dan Carousel.

Sedangkan, untuk tiket terusan 2 dikenakan biaya tiket masuk pada hari biasa sebesar Rp125.000 dan akhir pekan Rp145.000. Dengan membeli tiket masuk terusan 2 ini kamu akan bisa menikmati semua wahana yang ada di sana.

Exit mobile version