Redaksi

Selamat datang di Halaman Redaksi Hainews!

Kami di sini di Halaman Redaksi bertekad untuk menjadi sumber utama informasi yang akurat, relevan, dan bermanfaat bagi pembaca kami. Dari berita terkini hingga analisis mendalam, kami berkomitmen untuk menyajikan konten yang memenuhi standar jurnalisme yang tinggi.

Tim kami terdiri dari para jurnalis, penulis, dan editor yang berpengalaman dan berdedikasi untuk memberikan liputan yang luas dan berimbang tentang berbagai topik, mulai dari keuangan dan bisnis, edukasi dan ide kreatif, selebriti dan mode, perjalanan dan pariwisata, Seni & Budaya, event organizer dan otomotif, kecantikan dan kesehatan, serta peristiwa unik lainnya. Kami memahami betapa pentingnya menghadirkan informasi yang dapat dipercaya bagi masyarakat, dan itulah yang menjadi fokus utama kami.

Dalam halaman ini, Anda akan menemukan profil lengkap dari setiap anggota tim redaksi kami, serta panduan tentang etika jurnalistik yang kami anut. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi halaman ini dan mengenal lebih dekat produk berita dari kami dan nilai-nilai yang kami pegang dalam pekerjaan kami.

Kami juga terbuka untuk menerima umpan balik dari pembaca kami. Jika Anda memiliki saran, pertanyaan, atau masukan lainnya, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami percaya bahwa partisipasi dari pembaca adalah kunci untuk terus meningkatkan kualitas konten yang kami sajikan.

Terima kasih telah mempercayai Hainews sebagai sumber informasi Anda. Kami berjanji untuk terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada Anda semua.

Salam hangat,

 

Tim Redaksi Hainews


PENERBIT:
PT. SANGIA MEDIA KREASI

NIB : 022000015 xxxx

ALAMAT PERUSAHAAN, TELEPON & EMAIL:

Puri Cirendeu Permai, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

+6217448303 – hainfonews@gmail.com

SOSIAL MEDIA
Facebook: hainews_coid
Instagram: hainews_coid
Twitter: @hainews_co_id

MANAJEMEN

Pimpinan Redaksi: Nurhaidan

Editor: Saiful Rachman – Syamsuddin W.
Web Programmer : Takbier W.
Kuasa Hukum: Muh. Imam Taufiq R. SH
Periklanan: Nizar Fachri Adam

Tim Kontributor :

1. Nunung Anawula, 2. Arsadam Moita, 3. Prima Setya.

4. Fitra Sucitno, 5. Mawardi, 6. Imam Nasution, 7. Nurul


Redaksi hainews

Grup Media Digital #eventmerdeka