Sinopsis Our Blooming Youth, Drama Kerajaan Park Hyung Sik

Sinopsis Our Blooming Youth
Sinopsis Our Blooming Youth (Foto:instagram.com/ tvn_drama)

Sinopsis Our Blooming Youth drama Korea dengan tema kerajaan yang sudah mulai tayang perdana pada Senin tanggal 6 Februari 2023.

Drama Korea Our Blooming Youth ini disutradarai oleh Lee Jung Jae dan ditulis langsung oleh Jung Hyun Jung, diketahui drama saeguk ini akan mempunyai jumlah 20 episode.

Pemeran utama dari drama saeguk ini adalah Park Hyung Sik dan aktris pendatang baru yang bernama Jeon So Nee.

Tak hanya menreka berdua, masih ada beberapa pemain lain yang terlibat dalam drama yang mengusung latar belakang kerajaan tersebut, yaitu ada Pyo Ye Jin, Yoon Jong Seok, Lee Tae Sun dan Heo Won Seo.

Drama Korea Our Blooming Youth ini akan dijadwlakan tayang setiap hari Senin dan Selasa di tvN pukul 20.50 waktu setempat.

Sinopsis Our Blooming Youth ini mengisahkan tentang putra mahkota Lee Hwan yang diperankan langsung oleh Park Hyung-Sik yang telah menerima kutukan misterius setelah ia naik tahta.

Dalam drama tersebut, diketahui jika Kakak laki-laki Lee Hwan meninggal dunia dan akhirnya yang menggantikan posisi Kakaknya tersebut adalah Lee Hwan.

Setelah Lee Hwan menggantikan posisi Kakaknya ia kemudian menjalani takdir yang kelam. Tak lama kemudian, ia juga bertemu dengan Min Jae Yi yang diperankan oleh Jeon So-nee.

Diketahui, jika Min Jae Yi ini juga memiliki sebuah kisah hidupnya yang juga tidak kalah rumit.

Min Jae Yi ini adalah putri bangsawan yang cerdas sekaligus dihormati, suatu ketika ia difitnah telah membunuh keluarganya sebelum pernikahannya berlangsung.

Akibat permasalahan yang dihadapinya, akhirnya Min Jae Yi ini meminta bantuan langsung kepada Lee Hwan supaya dapat bisa dibebaskan dari tudingan tersebut.

Akibat permasalahan tersbut Min Jae Yi ini sangat merasa dirugikan lantaran ia tidak bersalah. Maka, tentu saja permintaan Jae-yi ini tidaklah cuma-cuma.

Min Jae Yi inipun juga langsung menawarkan sebuah bantuan kepada Lee Hwan untuk mematahkan kutukan misterius tersebut.

Lalu, apakah nantinya Min Jae Yi yang telah terbebas dari tuduhan palsu ini bisa kembali mendapatkan masa depan dengan kehidupan yang cerah kembali dan apakah Lee Hwan ini juga bisa terbebas dari kutukannya?

Buat yang penasaran, kamu bisa langsung menyaksikan drama sageuk romantis yang dibintangi Park Hyun-sik dan Jeon So-nee ini setiap hari Senin dan Selasa di tvN pukul 20.50 waktu setempat dan drama ini juga dijadwalkan tayang di berbagai tempat lainnya, yaitu ada di Prime Video, iQIYI dan Viki. Selamat menonton.

Exit mobile version