Olla Ramlan Laporkan Akun Buzzer atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Olla Ramlan
Olla Ramlan Laporkan Akun Buzzer atas Dugaan Pencemaran Nama Baik. (Foto: Palevi S/detikFoto)

hainews.co.id – Artis Olla Ramlan melaporkan sejumlah akun buzzer ke Polda Metro Jaya pada Selasa (15/10) atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Laporan ini diajukan setelah akun-akun tersebut menghina keluarganya, termasuk almarhum ayah dan anak-anaknya.

“Saya sudah laporkan, tinggal kita tunggu prosesnya. Insyaallah kita akan menemukan akun yang melakukan ini,” ujar Olla kepada wartawan. Ia menambahkan bahwa laporan tersebut mencakup pencemaran nama baik, fitnah, dan pelanggaran UU ITE.

Olla Ramlan menjelaskan bahwa jika penghinaan hanya menyangkut dirinya, ia bisa mengabaikannya. Namun, saat hal itu menyentuh almarhum ayah dan anak-anaknya, ia merasa tidak bisa tinggal diam. “Kalau menyangkut almarhum ayah saya yang sudah meninggal, itu sudah enggak lucu. Apalagi ini anak-anak saya, yang saya lahirkan, kemudian dihina. Saya enggak terima,” tegasnya.

Kasus ini akan berlanjut melalui proses hukum, dan Olla berharap pihak kepolisian dapat segera menemukan dan menindak pelaku yang terlibat.