Rekomendasi Tumbler Seperti Corkcicle Tahan Panas dan Dingin yang Viral Lagi Karena Isu Perselingkuhan Artis

Rekomendasi tumbler tahan panas dan dingin yang mirip dengan Corkcicle namun dengan harga yang lebih terjangkau.
Rekomendasi tumbler tahan panas dan dingin yang mirip dengan Corkcicle namun dengan harga yang lebih terjangkau. (Foto: Canva by RDNE Stock Project)

Rekomendasi tumbler Corkcicle tahan panas dan dingin. Salah satu merek tumbler mewah yang sering menjadi incaran warga perkotaan adalah Corkcicle.

Rekomendasi tumbler Corkcicle kini menjadi viral lagi karena isu perselingkuhan artis adik Raffi Ahmad, yaitu Syahnaz dan Rendy.

Menurut kabar yang beredar, tumbler Corkcicle ini dijadikan hadiah oleh Syahnaz Sadiqah untuk Rendy Kjaernet.

Tak hanya itu saja, tumbler Corkcicle bahkan sempat menjadi viral di TikTok karena dianggap sebagai botol minum yang digunakan oleh para pekerja kantor kelas atas.

Corkcicle sangat disukai karena tidak hanya memiliki desain yang bagus, tetapi juga mampu menahan suhu panas dan dingin dalam waktu yang lama.

Namun, bagi sebagian orang, harga tumbler Corkcicle terbilang cukup tinggi.

Namun, jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi tumbler yang mirip dengan Corkcicle namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya:

1. Suumo Tumbler Termos Travelling Insulated 500ML

Tumbler dari merek Suumo ini terbuat dari stainless steel 304 di bagian dalam dan stainless steel 201 di bagian luar atau cangkangnya.

Dengan kapasitas 500 ml, tumbler ini menggunakan bahan food grade dan bebas BPA, sehingga aman digunakan.

Dengan lapisan ganda isolasi dan perlindungan anti-terbakar, botol minum ini dapat menjaga suhu air dengan optimal hingga 12 jam.

2. LocknLock Exclusive Mousse One Touch Tumbler 400ml

Tumbler ini terbuat dari bahan stainless steel 316L yang mampu menjaga suhu minuman dan memiliki ketahanan terhadap korosi yang lebih baik dibandingkan dengan stainless steel grade lainnya.

Botol minum ini dapat menjaga suhu minuman hingga 10 jam dalam keadaan tertutup.

Selain menggunakan tiga lapisan untuk menjaga suhu minuman dengan lebih baik, tumbler ini juga dilengkapi dengan lapisan vakum udara yang akan mencegah tangan Anda terasa panas saat menggenggam tumbler yang berisi air panas.

Menariknya, penutup tumbler ini menggunakan mekanisme clip yang memungkinkan Anda membukanya dengan mudah hanya dengan satu sentuhan.

Tersedia dalam tiga warna yaitu putih, pink, dan biru.

3. Starbucks Tumbler 12Oz Stainless Siren and White Winter23

Tumbler dengan desain minimalis dari Starbucks ini dilengkapi dengan logo sirene yang terukir dengan sangat keren.

Tentu saja, yang membuat botol minum ini terlihat mewah dan berkualitas adalah bahan stainless steel yang digunakannya.

Dengan teknologi double wall dan vacum seal, tumbler ini dapat menahan suhu air panas dan dingin hingga 4 jam.

Itulah beberapa rekomendasi tumbler yang dapat menahan suhu panas dan dingin dengan baik, mirip dengan Corkcicle, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan memilih tumbler yang tepat, Anda dapat menikmati minuman dalam suhu yang diinginkan kapan pun dan di mana pun Anda berada, tanpa perlu khawatir tentang suhu minuman yang berubah.

Pilihlah tumbler yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda, dan nikmatilah minuman favorit Anda dengan lebih nyaman.