Sinopsis Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania dan Jadwal Tayang di Bioskop

Sinopsis Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania
Sinopsis Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania (Foto:instagram.com/marvel)

Sinopsis film Ant-Man and The Wasp: Quantumania menceritakan sebuah penjelajahan di dunia quantum.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania ini adalah film Marvel pertama yang akan mulai tayang di tahun 2023 ini.

Bukan hanya itu, Ant-Man and The Wasp: Quantumania ini juga menjadi film pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) phase 5.

Sebelum itu, Marvel Studios juga telah merilis film Black Panther: Wakanda Forever yang sebagai penutup MCU phase 4.

Saat ini, film Ant-Man and The Wasp: Quantumania ini akan munculkan villain baru dalam konflik multiverse.

Film ini merupakan sinema garapan dari Peyton Reed, diproduksi oleh Kavin Feige dan Stephen juga Broussard.

Fillm Ant-Man and The Wasp: Quantumania ini akan mulai tayang di bioskop mulai Rabu, 15 Februari 2023.

Beberapa artis ternama ikut bermain di film ini adalah Paul Rudd, Evangaline Lilly, Jonathan Majors, Kathyrn Newton, William, Jackson Harper, Michelle Pfeiffer, Michael Dogulas, Billl Murray hingga Katy M O’Brian.

Sinopsis film Ant-Man and The Wasp: Quantumania ini akan menceritakan tentang Scott Lang, Hope Van Dyne, Dr Hank Pym dan juga Janet Van Dyne yang sedang menjelajahi dunia quantum.

Dimana di dunia quantum tersebut merupakan tempat mereka bertemu dengan makhluk aneh dan di sana juga mereka akan memulai petualangan yang melampaui batas di alam quantum.

Jika dilihat dari trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang telah dirilis ini terlihat bahwa Scott Lang ingin kembali ke masa lalu.

Keinginan itu ia lakukan demi bisa mendapatkan kembali hidupnya setelah dia melewatkan waktu bersama dengan keluarganya karena ulah Thanos.

Dalam petualangan barunya nanti, Scott akan bertemu dengan beberapa mahluk baru yang berasal dari dunia kuantum. Bahkan, ia juga harus menguji kemampuannya untuk dapat melawan dan mengalahkan Kang the Conqueror.

Sinopsis film Ant-Man and The Wasp: Quantumania ini juga akan mengisahkan sebuah perlawanan Kange the Conqueror, Scott dan keluarganya yang secara tak sengaja menjelajahi dunia quantum dan juga mengharuskan mereka bertemu dengan makhluk baru yang asing tersebut.