Sinopsis Film Avatar 2, Mulai Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

Sinopsis Film Avatar 2
Sinopsis Film Avatar 2 (Ilustrasi:Cinepolis)

Sinopsis film Avatar 2 yang merupakan sekuel kedua dari mereka ini akan tayang pada hari ini, Rabu (14/12/2022).

Film Avatar 2 ini akan berdurasi selama 3 jam 10 menit dan tentu saja durasi ini lebih lama dari film pertamanya yang berdurasi 2 jam 41 menit.

Seperti diketahui, film Avatar ini pertama kali tayang di bioskop pada tahun 2009 lalu. Film ini sangat disukai oleh berbagai orang karena menampilkan keindahan dari Negeri Pandora.

Bahkan, film ini juga termasuk kedalam film terlaris sepanjang masa dan termasuk juga ke dalam film grafik terbaik terutama pada tahun tersebut.

Awalnya, Avatar 2: The Way of Water ini akan dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2022. Tetapi, diketahui di Indonesia film ini akan tayang lebih cepat yaitu hari Rabu tanggal 14 Desember 2022.

Film Avatar 2 ini dibintangi oleh beberapa aktor kawakan, seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Kate Winslet, Michelle Yeoh, Giovanni Ribisi, Oona Chaplin, Jemaine Clement, Stephen Lang, Edie Falco dan Cliff Curtis.

Film Avatar: The Way of Water ini akan tayang perdana di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 14 Desember 2022 dan advance tiket sudah bisa dibeli di seluruh Cinepolis.

Film garapan James Cameron ini juga memiliki batas usia untuk PG-13, karena terdapat beberapa adegan kekerasan, telanjang hingga penggunaan bahasa kasar.

Sinopsis film Avatar 2 ini akan menceritakan kembali kisah mengenai Jake yang tinggal bersama dengan keluarga barunya di planet Pandora.

Walaupun begitu, ia akan mendapatkan serangan yang sangat mengancam nyawa. Oleh sebab itu, Jake harus bekerja sama dengan Neytiri dan pasukan dari ras Na’vi supaya bisa melindungi planet mereka.

Bahkan, terlihat juga dalam trailer yang sudah tersebar bahwa terdapat adanya pertarungan Jake Sully dengan ras Na’vi dalam mempertahankan tempat tinggalnya.

Film ini juga akan memperlihatkan bagaimana kehidupan air di planet mereka yang akan menyatukan dengan segala hal yang ada di sekitar mereka.

Sehingga, film ini juga akan mengajak penonton untuk mengikuti kisah Jake yang akankah berhasil dalam melindungi keluarganya, ras Na’vi dan planet tercintanya tersebut?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *