Sinopsis Film The Titan, Menceritakan Sebuah Eksperimen Sains

Sinopsis Film The Titan
Sinopsis Film The Titan (Ilustrasi:AmazonUK)

Sinopsis film The Titan sebuah film eksperimen manusia tinggal di planet saturnus. Film The Titan ini merupakan film hasil garapan dari  sutradara Lennart Ruff dan penulis skenario Max Hurwitz serta Arash Amel yang telah dirilis tahun 2018.

Film The Titan ini dibintangi oleh aktor kenamaan bernaman Sam Worthington, Taylor Schilling, Tom Wilkinson, Agyness Deyn, Nathalie Emmanuel, Noah Jupe dan masih banyak yang lainnya

The Titan ini bisa dilihat melalui siaran televisi Trans TV atau layanan streaming Trans TV.

Sinopsis film The Titan ini menceritakan tentang sebuah keluarga militer yang mengambil bagian dalam percobaan terobosan evolusi genetik dan eksplorasi ruang angkasa.

Kisah film ini bercerita tentang suatu masa ketika bumi menjadi penuh sesak dan banyak peristiwa nuklir telah terjadi.

Jadi, pada tahun 2048 saat Bumi tidak lagi layak untuk dihuni. Sekelompok ilmuwan yang bernama Collingwood yang dipimpin langsung oleh Profesor Martin Colling ini membuat program agar manusia bisa hidup di planet Titan.

Rick Jansen ini juga terlibat dalam penyelidikan bersama istrinya yang Abigail yang merupakan seorang peneliti medis dan putranya Lucas.

Diamana, objek percobaan ini mencoba untuk beradaptasi dengan tempat dengan atmosfer oksigen yang sangat rendah.

Eksperimen tersebut kemudian menyebabkan Rick mengembangkan kemampuan berenang di air dengan kecepatan tinggi serta kemampuan bernapas selama 42 menit.

Pelatihan Rick ini kemudian menjadi semakin intens saat dia dan yang lainnya beradaptasi dengan lingkungan yang semakin mirip dengan Titan.

Rick juga menemukan bahwa, sebagian dari rambutnya rontok dan salah satu anggota tim menjadi mulai kejang-kejang hingga meninggal.

Abigail pun mulai memperhatikan pembuluh darah semua subjek tes menjadi lebih gelap. Rekan relawan yang bernama Zane pun juga mengalami gangguan mental yang akhirnya menyebabkan dia menyerang istrinya yang bernama Rayenne.

Bahkan, semua manusia yang menjadi subjek penelitian tersebut juga mulai mengalami efek yang tidak wajar hingga meninggal.
Nah, selama pertemuan dengan NASA ini Collingwood menjadi terkena hukuman.

Hukuman ini terjadi karena ia melakukan eksperimen evolusi paksa tanpa adanya bukti yang tepat atau alasan yang etis dan terancam operasinya akan ditutup.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *