Wisata Merci Wahana Air yang Hits Bergaya Ala Eropa

Wisata Merci Wahana Air yang Hits Bergaya Ala Eropa
Wisata Merci Wahana Air yang Hits Bergaya Ala Eropa (instagram.com/wisatamerci)

Wisata Merci adalah theme park resto dan waterpark yang masih menjadi tempat wisata favorit di Medan.

Kawasan wisata Merci ini akan menyuguhkan beragam wahana air dan spot cantik yang menarik perhatian.

Theme Park Wisata Merci atau yang sering disebut dengan Merci Barn ini diresmikan pada bulan April 2018.

Wisata merci ini mengusung konsep yang sangat menarik, karena memiliki desain dan arsitektur seperti di negeri Belanda.

Tempat wisata ini dibuka untuk umum setiap hari dam mulai beroperasi pukul 10.00-18.00 WIB, sehingga pengunjung bisa puas bermain dan mencoba semua wahana seharian.

Tak hanya terdapat rumah-rumah khas belanda saja, namun pengunjung wisata ini dapat menikmati aktivitas seru lainnya yang ada di sana.

Aktivitas seru yang bisa pengunjung lakukan adalah berfoto selfie, game carnival, game interactive, food & beverage, clown atraction, berenang dan masih banyak yang lainnya.

Wahana yang paling menarik di wisata Merci ini adalah wahana bermain airnya, dimana di tempat ini terdapat kolam renang lengkap beserta dengan wahana permainan airnya yang siap membuat para wisatawan akan betah bermain air di tempat wisata yang satu ini.

Lokasi tempat wisata Merci ini terletak di Sumatera Utara yang lebih tepatnya berada di Jl. Pahlawan Deli Tua- Medan, Suka Makmur, Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Saat kamu akan berkunjung kesana, terdapat beberapa peraturan bagi pengunjung seperti tidak boleh membawa makanan dari luar area kolam renang tempat wisata tersebut.

Karena di area kolam tersebut telah tersedia berbagai kedai makanan dengan harga yang bisa dibilang cukup murah dan terjangkau.

Nah, jika kamu ingin berenang di kolam renang merci ini kamu wajib menggunakan baju atau pakaian renang.

Tiket masuk kolam renang merci ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan wahana permainan air di dalam kolam renang ini.

Tiket Masuknya kolam renang ini sebesar Rp 55.000 per orang pada hari senin hingga hari jum’at dan untuk hari sabtu dikenakan tarif sebesar Rp 60.000 per orang serta dihari minggu dikenakan tarif sebesar Rp 65.000 per orang.