Ini Alasan Roro Fitria Belum Mau Beri Kesempatan Mantan Suami Temui Anak

 

JAKARTA- Ini alasan Roro Fitria belum mau beri kesempatan mantan suami temui anak. Hingga kini Roro memang belum memberikan kesempatan mantan suaminya, Andre Irawan untuk bertemu sang anak.

Roro Fitria mengaku semua karena salah Andre sendiri yang tak sayang ama anak. Roro anggap segala tindakan Andre tidak mencerminkan ayah yang sayang anak.

“Jadi gini, Nyai agak bingung maunya mas Andre apa. Nyai bisa menyampaikan bahwa dia sama sekali nggak sayang sama baby Sulthan. Baby Sulthan merekam semuanya, mamahnya dibentak, dikasarin dan sebagainya, perselingkuhan,” kata Roro Fitria ditemui di Kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022).

Roro Fitria juga mengaku anaknya melihat dirinya dimaki oleh Andre, bahkan sampai Roro terjatuh dari tangga. Menurut Roro, hal itu dapat mengganggu psikologi anaknya.

“Setelah Sulthan lahir pun tetap sama kondisinya. Mas Andre gendong baby Sulthan sambil neriakin, maki-maki Nyai sampai anak lihat mamahnya jatuh ke lantai. Banting barang, melakukan kegiatan destruktif di depan anak, terus sekarang mau lihat anak,” beber Roro.

Roro menuding Andre tak sayang kepada anaknya. Bahkan kata Roro, Andre juga tak masalah jika kehilangan anaknya.

“Misalnya benar sayang sama anak, nggak mungkin dong mas Andre bilang beberapa kali, udah nggak apa-apa gue hilang anak satu, gue masih punya anak enam. Itu yang pernah beberapa kali disebut saat bertikai, dan baby Sulthan hanya menangis,” bebernya.

Roro juga merasa Andre playing victim. Namun Roro mengklaim saat ini sang anak sudah bahagia dirawat olehnya.

“Sekarang Sulthan bahagia, gendut dan happy mimik mukanya,” kata Roro.

Roro juga menuding Andre tak sekalipun meminta maaf kepadanya. Terlebih Roro masih trauma dengan prilaku Andre.

“Dan sampai sekarang nggak ada basa-basi maaf. Sekarang saya masih trauma, siapa yang berani menggaransi mas Andre bertemu Sulthan tidak melakukan tindakan destruktif lagi. Kemarin suka banting barang, motor listriknya sampai pecah itu di depan Sulthan,” pungkasnya.

Pihak Andrea memberi ultimatim. Jika nantinya pihak Roro menghalangi proses pertemuan ayah dengan anaknya, mereka tak segan membawa persoalan ini ke jalur hukum.

“Itu harus diberikan akses, karena bagaimana pun tetap namanya seorang anak butuh sosok seorang ayah. Kalau pun memang di halangi-halangi kami akan melakukan upaya hukum,” ujar pengacara Andre, Pramudana Radyo Hapsoro.(SW)