Bupati Purwakarta Gugat Cerai Mantan Bupati Purwakarta

 

JAKARTA- Bupati Purwakarta gugat cerai mantan Bupati Purwakarta. Seperti diketahui Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika merupakan istri dari Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi adalah mantan Bupati Purwakarta sebelum Anne Ratna Mustika. Keduanya memang bergantian menjabat bupati Purwakarta.

Anne Ratna Mustika adalah bupati wanita pertama Kabupaten Purwakarta. Pada kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika berpasangan dengan H. Aming sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

Anne yang juga istri dari kang Dedi Mulyadi ini, mempunyai semangat melanjutkan Purwakarta agar lebih istimewa lagi.

Slogan Melanjutkan Purwakarta Istimewa ini adalah sebuah impelementasi meneruskan kebijakan bupati terdahulu.

Anne atau yang akrab disapa Ambu Anne, dulunya adalah seorang Mojang Kabupaten Purwakarta tahun 2001 dan mewakili Kabupaten Purwakarta di Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2001.

Dari pernikahan dengan Dedi Mulyadi, Anne dikaruniai 3 orang anak, yakni Maulana Akbar A. H, Yudistira M. Rahmaning H, dan Hyang Sukma Ayu Mulyadi.

Anne Ratna Mustuka juga merupakan keponakan Bunyamin Dudih, yang pernah menjabat sebagai Bupati Purwakarta periode 1993-2003.

Anne turut mendampingi suaminya itu dalam berbagai jabatan yang pernah diemban. Di antaranya, Anggota DPRD Purwakarta, Wakil Bupati Purwakarta dan Bupati Purwakarta selama dua periode.

Bupati Purwarkarta Anne Ratna Mustika resmi melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya yang merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar asal Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Hal itu terkonfirmasi saat menghubungi Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa. Dirinya mengatakan bahwa perempuan yang akrab dipanggil Ambu itu gugatan cerainya tercatat dengan nomer register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

“Register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk, penggugat atas nama Hj. Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama H. Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 05 Oktober 2022,” kata Asep melalui telefon, Rabu (21/9/2022).

Adapun hingga berita ini ditulis penyebab dari gugatan cerai yang dilakukan oleh Ambu Anne terhadap Dedi Mulyadi hingga kini belum bisa dikonfirmasi.

Selain itu juga Dedi Mulyadi selaku tergugat juga belum memberikan keterangan.

Anne Ratna Mustika ini lahir 28 Januari 1982.

Ia adalah Bupati Purwakarta periode 2018-2023.

Respon (1)

  1. Ping-balik: Titl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *