Bupati Purwakarta Plesetkan Lagu Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu

 

PURWAKARTA – Bupati Purwakarta plesetkan lagu Pergilah Kasih Kejarlah Selingkuhanmu. Ini seakan menjawab mengapa Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika belakangan jadi sorotan publik karena kondisi rumah tangganya. Kerap terlihat romantis, bupati yang akrab disapa Ambu Anne ini mendadak gugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi sendiri diketahui merupakan salah satu anggota DPR RI dari Partai Golkar. Ia juga merupakan mantan Bupati Purwakarta sebelum istrinya.

Kini keduanya tengah jadi pembicaraan karena keretakan rumah tangganya. Tak ada yang tahu penyebabnya. Namun karena Ambu Anne memplesetkan lagu Pergilah Kasih dengan mengganti syairnya dengan kata-kata Kejarlah Selingkuhanmu, orang jadi berspekulasi.

Gugatan cerai Ambu Anne pada Dedi Mulyadi terdaftar di Pengadilan Agama Purwakarta dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Kabar perceraian keduanya pun ramai jadi perbincangan. Apalagi, Bupati Anne Ratna Mustika menyanyikan lagu Pergilah Kasih yang dipopulerkan mendiang penyanyi terkenal, Chrisye, setelah melakukan gugatan cerai.

Setelah melayangkan gugatan perceraian, Anne Ratna Mustika pun tampak melantukan lagu Pergilah Kasih yang dipopulerkan mendiang Chrisye.

Anne melantunkan lirik “aku rela berpisah demi untuk dirimu, semoga tercapai segala keinginanmu.”

Namun, yang bikin suasana mendadak tertawa ketika Anne Ratna Mustika mengubah liriknya.

“Pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu…, Aku sudah punya yang baru, Lebih enak dari kamu…”

Sontak tamu yang hadir di acara gempungan di Desa Cipanjur, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (22/9/2022) itu mendadak riuh dan tepuk tangan.

Seorang perempuan yang menemani Bupati Anne Ratna Mustika duet bernyanyi di atas panggung dengan diiringi musik juga turut tertawa.

Bupati Anne Ratna Mustika pun langsung memalingkan wajahnya menghadap ke layar panggung sesaat membelakangi penonton sambil menahan tawa.

Sekadar informasi, lagu “Pergilah Kasih” dinyanyikan oleh penyanyi pop legendaris Chrisye. Lagu ini dirilis tahun 1989 dari album Pergilah Kasih.(SW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *