Kiky Saputri Resmi Dilamar Muhammad Khairi

Resmi dilamar
Kiky Saputri Resmi Dilamar Muhammad Khairi, sabtu (22/10/2022)

Kabar bahagia datang dari seorang komika tanah air, Kiky Saputri resmi dilamar dan telah melangsungkan acara lamarannya dengan sang kekasihnya Muhamad Khairi, pada sabtu (22/10/2022) kemarin.

Sebelumnya, Kiky Saputri diketahui sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan beberapa laki-laki tetapi selalu kandas ditengah jalan, tetapi saat ini dia telah resmi dilamar sang pujaan hatinya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Dan acara pelamarannya dilangsungkan di RA suite TB Simatupang, Jakarta.

Kiky Saputri mengakui momen istimewa tersebut seperti mimpi, dia juga sempat menitihkan air mata pada saat momen lamarannya itu. Terlebih karena dirinya punya pengalaman pahit dia pernah gagal menikah di masa lalunya.

Tetapi seketika momen haru berubah menjadi tawa ketika Kiky Saputri memuji sang kekasihnya yaitu Muhamad Khairi.

“kayak nggak percaya gituh, ada yang mau sama aku. Makasih ya. Alhamdulillah senang banget hari ini tepat di hari ulang taun aku dilamar”. Ungkap Kiky saputri di hadapan awak media di Jakarta.

Karena sempat alami gagal menikah, Kiky sempat mengalami kekhawatiran kepada kekasihnya Muhamad Khairi. Dia khawatir akan mengalami hal yang sama dengan masa launya lagi.

Tetapi ternyata M.Khairi menunjukkan keseriusannya bukan dengan hanya kata-kata saja, tetapi dia buktikan dengan tindakan juga, sehingga kikiy saputri terharu ketika kekasihnya menyatakan keseriusannya ingin menikahinya.

Kabar bahagia itupun sontak dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan seluruh para kerabat dekat Kiky dan M. khairi karena akhirnya secara resmi dilamar dan akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.