Event  

sambangi Kepala Diskopdagin, Pendamping UMKM Juara Indramayu Sampaikan Perisapan Jelang Kick Off UMKM Juara 2023

UMKM
Perwakilan Pendamping UMKM Indramayu saat sambangi kadiskopdagin Indramyau Ir. AKHMAD BUDIHARTO, MM di kantor staf ahli Bupati Indramayu, Jumat, 05 Mei 2023

Menjelang Peluncuran Program UMKM Juara di kabupaten indramyau. Pendamping UMKM Indramayu yang berjumlah 6 orang sambangi  kadiskopdagin Indramyau,  Ditemui langsung di kantor staf ahli bupati Indramayu, Kadiskopdagin Indramyau Ir. AKHMAD BUDIHARTO, MM menyambut baik kedatangan Para Pendamping UMKM juara Kabupaten Indramayu, Jumat, 05 Mei 2023.

Koordinator Daerah Pendamping UMKM Juara Indramayu M. Badry Siddiky  didampingi langsung oleh Kepala Bidang Koperasi dan UKM Diskopdagin, Dra. IFATUN NAHDIYAH menyampaikan maksud dan tujuannya yakni untuk konsolidasi serta koordinasi jelang pembukaan program UMKM juara yang nantinya diikuti oleh 150 Pelaku UMKM Kabupaten Indramayu.

Lebih lanjut, Badri memaparkan bahwasannya akan ada pembukaan UMKM Juara Indramyau, oleh karenanya perlu menjalin komunikasi serta koordinasi yang matang dengan dinas terkait.

“Kedatangan kami ingin konsolidasi dan koordinasi serta menjalin komunikasi kepada dinas terkait dalam hal ini spesifik Diskopdagin Indramayu, tentunya jelang program peluncuran UMKM Juara Kabupaten Indramayu” Tutur Badri (Korda Pendamping UMKM Kab.Indramayu.)

Badri juga mengatakan masih dibuka bagi UMKM yang ingin di dampingi oleh para pendamping UMKM, pelaku UMKM nantinya akam mendapatkan bimbingan dan arahan supaya naik mereka naik kelas. UMKM yang berminat bisa langsung menghubungi nomor telfon; 0812-8682-2180.

Sementara itu Kadiskopdagin Indramyau Ahmad Budhiarto, menyambut baik kedatangan para pendamping UMKM.

Lebih lanjut Budi, menyampaikan bahawasanya UMKM adalah penopang ekonomi indonesia, oleh karenanya harus dibantu dari segala aspek agar tak tertinggal oleh zaman. Dirinya juga berpesan agar para pendamping umkm terus jalin komunikasi serta koordinasi agar tujuan itu sampai dengan matang dan berhasil dengan baik serta memuaskan dan berharap kegiatan UMKM JUARA tahun 2023 lebih baik dan dapat memberi manfaat buat umkm di indramayu.

“Para pelaku UMKM sangat luar biasa, perlu kita dorong dan bantu agar supaya naik kelas, pendamping juga harus koordinasikan dengan baik antar stakeholder”Ucap Budi (Diskopdagin Indramayu).