TKN Fanta Prabowo-Gibran Support Milenial Tingkatkan Prestasi dan Kemandirian Ekonomi

JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dari pemilih muda (Fanta) menyebut Indonesia akan menjadi negara sangat berpengaruh di 2045.

Hal itu disampaikan Komandan TKN Fanta Enterpreneur Reno Aditya dalam acara talk show yang bekerja sama Garuda Indonesia Muda, di Jalan Yusuf Adiwinata no. 34, Menteng, Jakarta, Rabu, 20 Desember.

Reno mengawali sambutannya dengan menggaris bawahi visi misi pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk melahirkan banyak enterpreneur di Indonesia hingga terwujudlah Indonesia Emas 2045.

Menurut Reno, jadi pengusaha atau entrepreneur di masa muda sangatlah susah. Karena kebanyakan orang, masa muda identik dengan masanya untuk bersenang-senang, menghabiskan waktu bersama teman dan menjajal berbagai hal-hal baru.

“Wajar jika di masa muda kita masih mencari-cari jati diri, tapi apa salahnya jika kita bisa memanfaatkannya sebagai peluang dan kesempatan untuk menjadi seorang entrepreneur? Mumpung masih muda, jangan sia-siakan kesempatan kita untuk berkarya.” Ujar Reno

“Tapi yang perlu diingat, jika kamu ingin menjadi seorang entrepreneur sukses di masa depan, kamu perlu memulainya sejak usia muda.” Sambungnya

Enterpreneur sangatlah bergantung pada kondisi sosial, ekonomi dan politik suatu negara. Prabowo – Gibran dianggap dapat mendorong iklim dan pertumbuhan wirausaha muda.