Warga Kaluku Bodoa Terima Bantuan Tim Sehati Setelah Musibah Kebakaran

Tim Sehati
Tim Sehati Andi Seto dan Rezki Bawa Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kaluku Bodoa

Makassar – Minggu malam, 25 Agustus 2024, Andi Pahlevi, anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Gerindra, bersama Amal Sakti, Ketua Harian Tim Pemenangan Sehati, turun langsung melihat kondisi korban kebakaran di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo. Kehadiran mereka disambut dengan antusias oleh para korban kebakaran, yang merasa terbantu dengan kunjungan serta bantuan dari Tim Pemenangan Sehati.

Aksi cepat Tim Pemenangan Sehati, yang mendukung pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi, mendapat respon positif dari warga terdampak kebakaran di wilayah tersebut. Tim ini datang dengan membawa bantuan sebagai wujud kepedulian mereka terhadap para korban.

Tim Sehati
Tim Sehati Andi Seto dan Rezki Bawa Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kaluku Bodoa

Amal Sakti menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dari pasangan Sehati terhadap warga yang sedang mengalami musibah. “Apa yang kami lakukan hari ini adalah wujud kepedulian antar sesama. Bantuan ini adalah tahap awal, seperti sembako, yang sangat dibutuhkan saat ini,” ujarnya.

Andi Pahlevi menambahkan, “Malam ini kami mewakili Bapak Andi Seto dan Ibu Rezki menyalurkan bantuan karena mereka berdua sedang berada di Jakarta, sehingga tidak dapat hadir langsung. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran.”

 

Ketua RT 11 RW 12 Kelurahan Kaluku Bodoa, Ibu Hartati, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Tim Relawan Sehati. “Bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga yang menjadi korban kebakaran,” katanya.

Diketahui, sebanyak 11 rumah padat penduduk hangus terbakar parah dan 6 rumah lainnya mengalami kerusakan ringan akibat kebakaran yang disebabkan oleh korsleting listrik.

Tim Sehati
Tim Sehati Andi Seto dan Rezki Bawa Bantuan untuk Korban Kebakaran di Kaluku Bodoa