Ciri-Ciri Zodiak Pisces, Cek Faktanya Di Sini!

Zodiak Pisces
Zodiak Pisces (Ilustrasi:StyleCaster)

Zodiak Pisces ini adalah zodiak ke 12 atau terakhir yang ada di jajaran zodiak dalam astrologi. Zodiak ini untuk kelahiran tanggal 19 Februari hingga 20 maret. Perlu diketahui, zodiak ini mempunyai banyak kepribadian unik dan membuatnya berbeda dari zodiak lainnya.

Kepribadian tersebut salah satunya adalah kepekaannya dalam memahami perasaan orang lain hingga imajinasinya yang tinggi.

Pisces ini adalah salah satu rasi bintang atau konstelasi zodiak di langit utara yang ada di antara rasi bintang Aries dan Aquarius.

Untuk simbol zodiak Pisces ini adalah dua ikan yang saling terikat bersama dan itu diyakini ada kaitannya dengan mitos Yunani, yaitu tentang Aphrodite dan Eros yang melompat ke sungai untuk melarikan diri dari seorang monster Typhon dan berubah menjadi ikan.

Bahkan, kedua ikan tersebut juga dianggap sebagai penyelamat keduanya karena membantu membawa ke tempat yang aman.
Pisces ini memiliki banyak karakter positif dalam dirinya, salah satunya adalah memiliki daya imajinasi yang tinggi sehingga selalu memberikan ide-ide yang segar dan kreatif.

Bahkan, zodiak Pisces ini diyakini juga mempunyai intuisi yang sangat tajam, sehingga kelebihannya ini juga bisa memberikan pengaruh yang positif pada orang yang ada di sekitarnya.

Ternyata di balik sifat positifnya tersebut, Pisces ini memiliki beberapa karakter yang kurang baik. Seperti, lebih cenderung kurang kuat dalam menghadapi masalah.

Sehingga, saat ada persoalan zodiak ini lebih memilih lari dari kenyataan daripada berusaha untuk menyelesaikan secepatnya.

Bahkan, Pisces juga orang yang pesimis dan gampang down. Terlebih lagi ketika zodiak ini mendapat komentar buruk dari orang lain dan terkadang zodiak ini akan menjadi orang yang sangat pemalas hingga tidak ingin melakukan apa pun.

Berikut ini beberapa ciri-ciri karakter zodiak Pisces, yaitu:

  1. Penyayang.
  2. Memiliki kepekaan yang tinggi.
  3. Lembut.
  4. Romantis.
  5. Intuitif.
  6. Pemaaf.
  7. Kreatif.
  8. Terlalu percaya terhadap orang lain.
  9. Mudah emosional.
  10. Mudah sedih.
  11. Mudah terpengaruh oleh orang lain.
  12. Penakut.
  13.  Sebagai penyembuh alami, khususnya untuk kesehatan mental.
  14. Sensitif terhadap berbagai hal.

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *