Akun Twitter Amber Heard Mendadak Hilang Setelah Twitter Dibeli Mantan Kekasihnya

 

JAKARTA – Akun Amber Heard mendadak hilang dari Twitter setelah perusahaan itu diambil alih oleh mantan kekasihnya, Elon Musk. Ada beberapa spekulasi terkait hal tersebut.

Ada yang bilang bisa saja Amber Heard menghapus akunnya sendiri. Klaim yang lebih panas adalah akunnya memang dihilangkan oleh bos baru Twitter.

Dalam pencarian yang dilakukan sejak Jumat (4/11), akun @realamberheard tak dapat ditemukan. Namun tak jelas kapan pastinya akun milik bintang Aquaman tersebut menghilang.

Pihak Amber Heard pun sama sekali tak memberikan komentar terkait hal tersebut hingga saat ini. Apalagi beberapa waktu lalu hubungan keduanya pun memburuk setelah mereka putus dan persidangan antara sang aktris dengan Johnny Depp.

Elon Musk yang kala itu diminta jadi saksi menolak mentah-mentah permintaan tersebut lewat pengacaranya, Alex Spiro. Meski begitu ia tetap memantau kasus itu seperti yang diunggahnya di Twitter.

“Saya harap mereka berdua move on. Dalam kondisi terbaik, mereka adalah orang yang luar biasa,” tulisnya pada Mei lalu.

“Yang saya ambil dari sidang Johnny Depp vs Amber Heard: 1. Ketenaran adalah obat yang buruk (untuk beberapa orang), 2. Psikiater dan pengacara ada dalam tingkat keterampilan yang bervariasi, 3. Berbohong pada jutaan orang adalah hal yang bisa dilakukan manusia, 4. Cinta bisa jadi berantakan, 5. Wine botol besar,” tambahnya.

Aktris dan pengusaha itu dilaporkan pertama kali bertemu di lokasi syuting Machete Kills karya Robert Rodriguez pada 2013. Di mana saat itu Heard adalah pemeran utama dalam film tersebut dan Musk tampil sebagai cameo.

The Hollywood Reporter awalnya melaporkan bahwa Musk menjadi tergila-gila dengan Heard dan mulai mengirim email kepada Rodriguez dan timnya untuk mengatur makan malam dan makan siang bersamanya.

“Jika ada pesta atau acara dengan Amber, saya akan tertarik untuk bertemu dengannya hanya karena penasaran,” tulis Musk di salah satu email.

Pasangan itu pun resmi berpacaran setelah mengumumkan hal itu di Instagram pada April 2017. Kala itu, Amber Heard berbagi foto keduanya di sebuah acara yang menunjukkan Musk memalingkan muka dari kamera dengan tanda lipstik di pipinya, sementara Heard berpose di depan kamera.

Selama beberapa bulan berikutnya, keduanya terlihat di beberapa acara publik, termasuk kencan di Australia dengan ditemani anak-anak Musk. Tetapi mereka enggan mengonfirmasi hubungan mereka kepada pers.

Pada musim panas 2017, pasangan itu mengumumkan bahwa mereka telah putus.

“Meskipun Amber dan saya putus, kami masih berteman, tetap dekat dan saling mencintai,” tulis Musk di Instagram pada Agustus kala itu.

“Hubungan jarak jauh ketika kedua pasangan memiliki kewajiban kerja yang intens selalu sulit, tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” pungkasnya.(SW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *