Cara Voting untuk Putri Ariani di Final AGT 2023, Ini Jadwal Lengkapnya

Cara Voting untuk Putri Ariani di Final AGT 2023, Ini Jadwal Lengkapnya
Cara Voting untuk Putri Ariani di Final AGT 2023, Ini Jadwal Lengkapnya (Foto: Youtube AGT)

Penyanyi berkebangsaan Indonesia, Putri Ariani, saat ini tengah mempersiapkan diri untuk penampilannya dalam babak final America’s Got Talent (AGT) 2023, yang merupakan musim ke-18 dari kompetisi tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, Putri Ariani dijadwalkan tampil dalam babak final AGT 2023 pada Selasa, 26 September 2023, malam waktu Los Angeles atau Rabu, 27 September 2023, pagi waktu Indonesia.

Pengumuman hasil final AGT 2023 dijadwalkan akan dirilis pada Rabu, 27 September 2023, malam waktu Los Angeles atau Kamis, 28 September 2023, pagi waktu Indonesia.

Penggemar Indonesia, khususnya para penggemar Putri Ariani, tentu tidak sabar menantikan penampilan spektakuler di babak final America’s Got Talent (AGT) 2023 ini.

Dalam kompetisi ini, Putri Ariani akan bersaing dengan finalis lainnya untuk merebut gelar juara AGT 2023 dan memenangkan hadiah sebesar 1 juta dolar.

Sebagai informasi tambahan, terdapat sepuluh kontestan yang akan bersaing untuk meraih gelar juara AGT 2023. Babak final ini akan terbagi menjadi dua bagian, dengan Putri bersaing melawan lima pesaingnya.

Jika Putri Ariani berhasil memenangkan babak ini, ia akan kembali bersaing dengan peserta dari babak lainnya untuk memperebutkan gelar juara akhir.

Beberapa pesaing yang akan dihadapi Putri  dalam babak final AGT 2023 ini termasuk Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration.

Pertandingan final AGT 2023 ini akan disiarkan secara langsung di saluran televisi NBC pada Selasa, 26 September 2023, di Amerika Serikat, atau Rabu, 27 September 2023, pagi waktu Indonesia.

 

Selain itu, penampilan Putri Ariani di babak final America’s Got Talent 2023 juga dapat disaksikan melalui siaran langsung di kanal AGT di platform YouTube.

Para penonton memiliki kesempatan untuk mendukung kontestan favorit mereka dengan memberikan suara atau melakukan voting hingga episode penampilan terakhir pada Rabu, 27 September 2023.

Berikut adalah langkah-langkah untuk memberikan suara atau vote bagi Putri melalui aplikasi The America’s Got Talent:

1. Unduh aplikasi The America’s Got Talent dari App Store atau Google Play Store.

2. Daftar atau masuk menggunakan akun Profil NBCUniversal.

3.Klik tombol “VOTE” dan pilih Putri Ariani.

4. Klik “Submit Vote”.

Anda dapat memberikan suara melalui aplikasi ini hingga sepuluh kali per tindakan dengan setiap alamat email yang berbeda.***