Clerence Cynthia Istri Rio Alief Drummer NOAH Meninggal Dunia

Clerence Cynthia
Clerence Cynthia Audry meninggal dunia pada (18/10/2022) di RSCM Jakarta

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Istri Rio Alief drummer NOAH, Clerence Cynthia Audry meninggal dunia pada (18/10/2022) di RSCM Jakarta setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya seja lama.

Kabar itu turut disampaikan oleh David Albert selaku kibordis NOAH yang diunggah lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Pada Mei 2022, Clerence Audry membagikan unggahan dirinya saat jalani perawatan medis di rumah sakit. Dipasangi banyak selang, membuat sejumlah warganet bertanya-tanya akan kondisi istri Rio Alief ini. Fokus jalani pengobatan.

Sehari sebelum kepergiannya Rio Alief sempat mengunggah beberapa foro di instagram story milik pribadinya. Yaitu foto dimana ketika Rio sedang mengenggam tangan istrinya yang diunggah pada (17/10). Sebuah foro yang menunjukkan saat-saat terakhir kebersamaan mereka.

Clerence cynthia artis yang kerap membintangi ragam judul FTV dan populer dengan FTV suara hati istri ini dimakamkan di TPU Jombang pada 18 Oktober siang sebelum sholat zuhur.

Kepergian Clerence Audry tentunya sangat begituh berat dalam mengikhlaskannya dan tentunya menyimpan duka yang begituh mandalam bagi Rio Alief Radhanta. Menikah tahun 2020 dan kini harus menerima kepergian sang istri, sahabat Ariel NOAH itu didoakan sabar dan tabah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *