Hotman Paris Rayakan Ulang Tahun ke 63

JAKARTA – Perhelatan ulang tahun Hotman Paris Hutapea yang ke-63 baru saja digelar pada Kamis 20 Oktober 2022 ini.

Dilansir dari akun instagram @hotmanparisofficial, Kamis, 20 Oktober 2022, kawasan hiburan Atlas Beach Club Bali menjadi tempat diselenggarakannya acara ulang tahun pengacara kondang tersebut.

Atlas Beach Club adalah sebuah tempat hiburan yang berlokasi di pinggir pantai milik Hotman Paris bersama sejumlah rekannya.

Di hari ulang tahun Hotman Paris ini, seluruh kawasan hiburan Atlas Beach Club dipakai secara khusus untuk penyelenggaraan acara ulang tahun.

Kemeriahan acara dimulai saat Hotman Paris tiba di Atlas Beach Club, Bali. Penyambutan yang meriah dengan tarian dan iringan musik khas Pulau Dewata. Tak hanya itu, pengacara kaya raya itu pun dikalungi sebuah shawl / selendang khas Atlas Beach Club Bali.

“Please welcome Mr. Hotman Paris, kue ulang tahunnya sangat luar biasa,” sambut MC yang membawakan acara ulang tahun.

Untuk ulang tahunnya yang ke-63 kali ini, Hotman Paris menyiapkan kue ulang tahun yang istimewa. Sebuah kue ulang tahun dengan mahkota emas di atasnya, sebagai simbol kemewahan, kekayaan dan kesuksesan, yang menggambarkan sosok Hotma Paris.

Sejumlah tamu undangan penting terlihat hadir dalam kemeriahan acara ulang tahun Hotman Paris, seperti pejabat daerah setempat serta artis papan atas.

Hotman Paris pun banyak mendapatkan karangan bunga sebagai ucapan selamat ulang tahun. Karangan bunga ini datang dari berbagai kalangan, mulai dari para artis, perusahaan, stasiun televisi sampai pejabat negara.

Karangan bunga ucapan ulang tahun dipajang berjejer mulai dari gerbang masuk Atlas Beach Club, Bali.

Terlihat karangan bunga dari Syarini dan Reino Barrack, dari beberapa perusahaan seperti Sinarmas, MNC, Kopi Jhony, Bank BNI, serta dari pejabat daerah Bali, seperti Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta.

Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto juga mengirimkan karangan bunga berupa bunga anggrek putih yang indah sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk Hotman Paris.

“Ini dari pak Prabowo, dia dan keluarga adalah klien saya. Sudah 20 tahun saya jadi pengacaranya,” ujar Hotman Paris.

Rupanya kemeriahan acara ulang tahun Hotman ini tidak hanya bisa dinikmati oleh para tamu undangan. Khalayak umum pun bisa turut menghadiri acara ini karena acara ini juga terbuka untuk umum. Cukup dengan menyebut password Hotman Paris, siapapun bisa masuk dan turut menikmati kemeriahan acara ulang tahun tersebut.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *