Dewi Perssik Laporkan Netizen Penghujatnya ke Polisi

 

JAKARTA – Dewi Perssik laporkan netizen penghujatnya ke polisi. Penghujat Dewi Perssik yang emak-emak itu dianggap telah keterlaluan dan sudah berlebihan.

Dalam hujatannya itu netizen tersebut telah mengata-ngatai Dewi Perssik dengan menyebutnya mandul, cerai tiga kali dan lain-lain. Dewi Perssik pun tak tahan. Dia resmi melaporkan warganet yang menghujatnya.

Adapun biduan dangdut itu bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (31/10) siang. “Kami telah resmi melaporkan beberapa akun yang melakukan pencemaran nama baik klien kami dan juga ada beberapa kata yang memang tidak benar,” ujar kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/10).

Netizen yang dilaporkan Dewi Perssik atas dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE. Sandy mengatakan, dua saksi juga sudah dimintai keterangan terkait laporan tersebut.

Sementara itu, Dewi Perssik mengaku sudah berusaha untuk sabar menghadapi hujatan yang dilayangkan kepadanya selama ini.

Namun, perempuan 36 tahun itu tak bisa untuk berdiam diri lagi saat ini. Sebab dia menilai, hujatan kali ini sudah keterlaluan, sehingga dia memilih untuk bertindak tegas.

Sebelumnya Dewi Perssik mengklaim telah menemukan seorang ibu yang memfitnah dirinya di media sosial. Hal itu ia sampaikan dalam video singkat yang diunggah ke Instagram Story pada Minggu (30/10).

“Alhamdulillah sudah dapat orangnya, tinggalnya di mana, bentukannya seperti apa, ada suami dan ada anaknya juga, dan dia tinggal di mana, aku sudah mendapatkan info dari pihak yang berwajib,” kata Dewi Perssik.

“Jadi tunggu saja ya.”

Dalam video yang selanjutnya, Dewi Perssik menegaskan keseriusannya dalam menghadapi video fitnah yang disampaikan ibu tersebut di media sosial.

“Jadi, saya bilang kan saya enggak mau main-main di sini dan kebetulan saya dibantu lawyer saya juga, bang Sandy Arifin,” kata Dewi Perssik.(SW)