Film Cek Toko Sebelah 2, Inilah Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Film Cek Toko Sebelah 2
Film Cek Toko Sebelah 2

Film Cek Toko Sebelah 2 ini tayang bertepatan dengan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2022. Cek Toko Sebelah 2 merupakan film drama komedi Indonesia tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Ernest Prakasa.

Film produksi Starvision Plus ini telah ditayangkan di bioskop Indonesia pada 22 Desember 2022.

Sekuel film ini masih mengusung cerita drama komedi romantis dan film ini akan kembali diperankan sederet bintang lama dan kehadiran bintang baru.

Seperti karakter Natalie yang sebelumnya diperankan Gisella Anastasia, harus diganti dengan Laura Basuki di film Cek Toko Sebelah 2.

Tak hanya itu, ternyata juga ada nama Maya Hasan dan Widuri Putri yang masuk dalam jajaran pemain.

Film Cek Toko Sebelah 2 ini dibintangi oleh Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Maya Hasan hingga Widuri Puteri.

Sinopsis film ini mengangkat tema yang mengenai polemik baru di keluarga Koh Afuk yang diperankan aktor Malaysia, yaitu Chew Kin Wah.

Sinopsis film ini tetap mengedepankan drama keluarga yang kental dan plot kali ini akan memiliki dua cerita utama.

Cerita utama tersebut akan menyoroti kisah Erwin yang memiliki keinginan untuk melamar Natalie. Tetapi, hal itu terbentur berbagai tuntutan dari mertua serta cerita mengenai Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera memiliki momongan.

Film ini juga melanjutkan kisah sebelumnya tentang dua bersaudara Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko).

Dimana nantinya, Erwin ini diceritakan melamar Natalie kekasihnya yang diperankan oleh Laura Basuki.

Sementara itu, Agnes (Maya Hasan), ibu Natalie ini merupakan seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh.

Ibu Natalie tersebut juga dikisahkan tidak bisa mempercayai Erwin seratus persen. Salah satu yang menjadi alasanya adalah karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes ini akan menjadi salah satu sumber kegagalan dalam rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

Lantas, bagaimana Erwin dapat mengatasi berbagai tantangan dari Agnes demi bersatu dengan Natalie? Simak selengkapnya di bioskop kesayangan kamu.