Sinopsis The Forbidden Marriage, Serial Drama Korea

Sinopsis The Forbidden Marriage
Sinopsis The Forbidden Marriage (Ilustrasi:PrimeVideo)

Sinopsis The Forbidden Marriage adalah salah satu serial drama korea romantis komedi sejarah tentang perintah larangan pernikahan yang terjadi sejak raja Lee Heon yang diperankan oleh Kim Young Dae kehilangan putri mahkotanya tepatnya tujuh tahun silam.

Suatu hari, penipu So Rang yang diperankan oleh Park Ju Hyuns mengatakan pada raja kalau dia dirasuki oleh sebuah roh mendiang putri mahkota.

The Forbidden Marriage ini kisahnya diangkat dari salah satu novel web karya penulis Cheon Ji Hye yang juga diadaptasi menjadi webtoon populer.

Cheon Ji Hye juga akan menulis naskah untuk drama yang diperankan oleh Park Ju Hyun, Kim Young Dae dan Kim Woo Seok sebagai pemeran utama drama korea tersebut.

Drama korea ini mengisahkan seorang raja yang kehilangan istrinya, sekaligus ratu di kerajaannya.

Semenjak kematian sang ratu tersebut, aturan di kerajaan pun menjadi berubah di mana ini memengaruhi seluruh warganya.

Walaupun drama korea ini mengangkat latar belakang sejarah kerajaan di era Joseon, namun The Forbidden Marriage ini tetaplah memiliki sentuhan muda dan kontemporer yang berfokus pada karakter muda dan lajang yang sedang mengarungi hubungan.

Sinopsis The Forbidden Marriage ini akan berpusat pada kisah cinta antara Raja Joseon dan seorang penipu.

Kisah cinta yang rumit tersebut diawali dari Lee Heon, yaitu seorang Raja Joseon yang belum bisa melupakan istri tercintanya yang sudah meninggal tujuh tahun yang lalu.

Melihat hal tersebut, akhirnya semua pemerintah kerajaan mengeluarkan dekrit geumhonryung yang isinya adalah melarang semua perempuan lajang di kerajaan tersebut untuk menikah selama Lee Heon belum menikah.

Di hari yang lain, petugas keamanan kerajaan yang bernama Lee Shin Won menangkap perempuan penipu dan menempatkannya dalam penjara.

Penipu tersebut bernama Ye So Rang, ia kemudian tidak habis akal dan berpura-pura kerasukan mendiang istri raja di depan Lee Shin Won.

Kemudian, kejadian tersebut kabarnya sampai di telinga Lee Heon dan ia langsung memanggil So Rang untuk membuktikkan apakah arwah mendiang istrinya memang merasuki perempuan tersebut.

Karena bakat penipunya yang luar biasa, maka So Rang berhasil meyakinkan Lee Heon dan seluruh anggota kerajaan lainnya.

Kebohongan yang dilakukan So Rang ini bertujuan untuk membebaskan dirinya dari penjara, namun lama-kelamaan membuat dirinya kesulitan dan terjebak dalam konflik yang rumit.

Drama korea The Forbidden Marriage ini telah dirilis pada tanggal 9 Desember 2022 dan akan ada 12 episode. The Forbidden Marriage ini ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20.00 WIB melalui saluran televisi resmi milik MBC dan dapat juga ditonton secara streaming di Prime Video.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *