Sinopsis Princess Hours, Drama Korea yang Mengisahkan Perjodohan Putra Mahkota dengan Gadis Biasa

Sinopsis Princess Hours Drama Korea yang Mengisahkan Perjodohan Putra Mahkota dengan Gadis Biasa
Sinopsis Princess Hours Drama Korea yang Mengisahkan Perjodohan Putra Mahkota dengan Gadis Biasa (Tangkapan Layar Instagram @netmediatama)

Sinopsis Princess Hours drama korea yang mengisahkan tentang perjodohan putra mahkota dengan gadis biasa.

Drama Korea Princess Hours juga dikenal sebagai “Goong,” adalah salah satu drama Korea yang legendaris.

Drama ini ditayangkan perdana pada tahun 2006 dan memiliki total 24 episode. Pemeran utama dalam drama ini adalah Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye.

Sebelum menonton drama ini, penting untuk mengetahui sinopsis Princess Hours agar penonton dapat memahami alur ceritanya.

Sinopsis Princess Hours, ceritanya berfokus pada perjodohan antara seorang putra mahkota bernama Lee Shin (diperankan oleh Joo Ji Hoon) dan seorang gadis biasa bernama Shin Chae Kyung (diperankan oleh Yoon Eun Hye).

Shin Chae Kyung adalah seorang gadis ceria dan penuh semangat yang tiba-tiba mendapat wasiat dari kakeknya untuk menikahi putra mahkota Lee Shin.

Meskipun mereka berdua bersekolah di tempat yang sama, Lee Shin awalnya menolak lamaran pernikahan tersebut.

Namun, karena keluarganya menghadapi masalah keuangan, Shin Chae Kyung akhirnya setuju untuk menikahi Lee Shin.

Dalam perjalanan cerita, Shin Chae Kyung berusaha menyesuaikan diri dengan kehidupan di istana, sementara sepupu Lee Shin yang bernama Lee Yul (diperankan oleh Kim Jeong Hoon) juga memasuki kehidupannya.

Lee Yul menjadi pendukung dan mentor bagi Shin Chae Kyung dalam menjalani kehidupan di istana. Namun, Chae Kyung memiliki keprihatinan tersendiri mengenai sifat dingin dan angkuh Lee Shin.

Pertanyaannya adalah, bagaimana perkembangan hubungan cinta antara Shin Chae Kyung dan putra mahkota Lee Shin?

Princess Hours adalah adaptasi dari manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama karya Park So Hee. Drama ini disutradarai oleh Hwang In Roe dan Kim Do Hyung.

Princess Hours mendapatkan rating yang baik, dengan skor 7.6 dari 10 di IMDb dan mendapatkan review positif dari ribuan penonton.

Bagi yang tertarik untuk menyaksikan drama ini, Princess Hours ini telah ditayangkan di NET TV pada pukul 10.00 WIB.

Jadwal tayang dapat berubah, jadi sebaiknya penonton mengecek jadwal terbaru sebelum menontonnya.

Drama ini menjadi salah satu drama Korea yang mendapatkan popularitas yang besar pada masanya dan masih dicintai oleh banyak penonton hingga saat ini.

Dengan alur cerita yang menarik dan kemampuan akting yang brilian dari para pemain utama, Princess Hours telah menjadi salah satu drama Korea yang tak terlupakan.

Bagi para penggemar drama romantis dengan latar kerajaan dan perjodohan, Princess Hours adalah pilihan yang tepat untuk ditonton.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah cinta unik antara putra mahkota Lee Shin dan gadis biasa Shin Chae Kyung dalam Princess Hours.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *