Sinopsis Bloodhounds, Drama Korea yang Mengungkap Sisi Gelap Dunia Peminjaman Uang

Drama Korea Bloodhounds, Sisi Gelap Dunia Peminjaman Uang
Drama Korea Bloodhounds, Sisi Gelap Dunia Peminjaman Uang (Tangkapan Layar Instagram @netflixid)

Sinopsis drama Korea Bloodhounds yang Mengungkap sisi gelap dunia peminjaman uang. Setelah menyelesaikan wamilnya, aktor terkenal asal Korea Selatan Woo Do Hwan akhirnya kembali bermain dalam drama Korea yang menarik berjudul Bloodhounds.

Drama Bloodhounds ini resmi tayang di Netflix pada hari Jumat, 9 Juni 2023, dan terdiri dari total 8 episode.

Drama Korea Bloodhounds atau dikenal juga dengan judul Hunting Dogs ini disutradarai oleh Kim Joo-Hwan dan diadaptasi dari webcomic populer berjudul “Sanyanggaedeul” yang ditulis oleh Jung Chan.

Tak hanya Woo Do Hwan saja, drama Bloodhounds ini juga turut diperankan oleh sejumlah aktor ternaman, seperti Lee Sang Yi, Heo Jun Ho dan Kim Sae Ron.

Sinopsis Bloodhounds ini menceritakan tentang kisah Gun Woo (Woo Do-Hwan) yang merupakan seorang petinju. Diketahui, Gun Woo ini adalah petinju yang memiliki masa depan cerah di dalam ring.

Hanya saja, ibunya kini terperangkap dalam hutang yang besar pada seorang rentenir bernama Myung Gil (Park Sung-Woong). Myung Gil ini adalah serorang renternir yang dikenal sebagai sosok yang kuat dan terkenal dalam bisnis peminjaman uang yang gelap.

Untuk membayar hutang ibunya, Gun Woo memutuskan untuk meninggalkan dunia tinju dan memulai pekerjaan baru di bawah pengawasan CEO Choi (Heo Jun-Ho).

CEO Choi, yang dulunya adalah figur legendaris dalam bisnis peminjaman uang, tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Namun, kejutan datang ketika CEO Choi kembali secara tak terduga dan mulai memberikan pinjaman tanpa bunga kepada mereka yang sedang menghadapi kesulitan.

Alur carita drama ini, nantinya CEO Choi mempekerjakan Gun-Woo sebagai salah satu anggota stafnya.

Tidak hanya Gun Woo saja, kini Hyun Joo (Kim Sae-Ron) dan Woo Jin (Lee Sang-Yi) juga ikutbergabung dalam tim CEO Choi.

Bersama-sama, mereka akan berusaha mengungkap sebuah misteri di balik kebaikan yang secara tiba-tiba dilakukan oleh CEO Choi.

Bukan hanya itu saja, nantinya mereka juga akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi selama CEO Choi menghilang tanpa jejak.

Berdasarkan sinposis drama Bloodhounds, maka drama terbaru dari Netflix ini akan menawarkan plot yang menegangkan dengan memadukan elemen aksi, intrik, dan ketegangan emosional.

Penonton akan diajak masuk dalam petualangan Gun Woo bersama dnegan rekan-rekannya saat menghadapi konflik dan tantangan untuk mencari kebenaran di dunia peminjaman uang yang berbahaya.

Dengan total 8 episode, “Bloodhounds” menjanjikan cerita yang padat dan menghibur.

Berikut adalah daftar pemain dalam drama Bloodhounds:

  1. Woo Do Hwan sebagai Kim Gun Woo
  2. Lee Sang Yi sebagai Hong Woo Jin
  3. Kim Sae Ron sebagai Kim Hyeon Ju
  4. Park Sung Woong sebagai Kim Myeong Gil
  5. Heo Jun Ho sebagai CEO Choi
  6. Yun Yoo Sun sebagai Yoon So Yeon
  7. Tae Won Seock sebagai Kang In Beom
  8. Jo Wan Ki sebagai Kim Joon Min
  9. Ha Soo Ho sebagai Lim Jang Do
  10. Bae Je Ki sebagai Yang Jae Myeong
  11. Jin Mi Sa sebagai Ibu Mi Yeon.

Dengan kehadiran aktor-aktor hebat dan cerita yang menarik, Bloodhounds menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan pada tahun 2023.

Para penggemar drama Korea dapat menikmati aksi dan ketegangan yang disajikan dalam cerita yang penuh dengan misteri dan emosi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *