Mengintip Kengerian Terbaru dalam Trailer Insidious 5: The Red Door, Ini Sinopsisnya

Insidious 5: The Red Door Tayang Bulan Juli, Ini Sinopsisnya
Insidious 5: The Red Door Tayang Bulan Juli, Ini Sinopsisnya (Tangkapan Layar Instagram @insidiousmovie)

Insidious 5 juga dikenal dengan judul resmi Insidious 5: The Red Door, akan segera kembali menghantui penggemar film horor dalam waktu sekitar satu bulan.

Film ini telah merilis trailer finalnya pada 6 Juni 2023, yang menjadi pengantar yang menegangkan bagi penonton sebelum penayangan resmi film ini.

Trailer berdurasi 1 menit 41 detik ini memperlihatkan keluarga Lambert yang sudah dikenal sejak dua film pertama Insidious.

Namun, trailer memberikan keterangan bahwa Insidious 5: The Red Door meneruskan kisah keluarga ini setelah 10 tahun berlalu.

Patrick Wilson kembali memerankan karakter Josh Lambert, kepala keluarga yang dihadapkan pada kehadiran entitas mistis, sementara Rose Byrne kembali berperan sebagai istrinya, Renai.

Ty Simpkins, yang sebelumnya tampil dalam Jurassic World, tampil sebagai Dalton Lambert yang kini sudah remaja.

Sinopsis Insidious 5: The Red Door

Insidious 5 mengisahkan tentang Dalton yang mulai mengalami mimpi buruk yang menghantuinya. Meskipun Dalton tidak ingat mengenai kejadian-kejadian menakutkan di masa kecilnya, ia merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Josh juga merasakan kehadiran entitas jahat yang mengikutinya dan keluarganya. Dalam trailer, kita juga melihat sosok makhluk mistis berwajah merah yang mirip dengan yang muncul dalam film Insidious pertama. Elise Rainier, pakar supranatural yang diperankan oleh Lin Shaye, juga hadir melalui rekaman video.

Salah satu elemen penting dalam Insidious 5 adalah sebuah pintu berwarna merah yang berkaitan dengan teror yang dihadapi keluarga Lambert. Patrick Wilson, selain berperan sebagai pemeran utama, juga menjabat sebagai sutradara film ini.

James Wan, yang sebelumnya mengarahkan film pertama dan kedua, bertindak sebagai produser.

Dalam sebuah wawancara dengan Empire, Patrick Wilson mengungkapkan bahwa Insidious 5 akan mengeksplorasi sisi psikologis yang lebih dalam dibandingkan dengan film-film sebelumnya.

Wilson menjelaskan bahwa film ini akan fokus pada perjalanan Dalton dan Josh dalam menghadapi trauma mereka dan mencari keseimbangan antara terang dan gelap dalam hidup mereka.

Film ini tidak hanya mengandalkan jumpscare semata, melainkan juga mengeksplorasi atmosfer kengerian yang lebih dalam.

Wilson juga menyatakan bahwa ia tidak ingin meniru gaya James Wan, tetapi ingin membawa nuansa yang baru dan unik bagi film Insidious yang kelima ini.

Insidious: The Red Door diantisipasi sebagai lanjutan yang menegangkan dan penuh kejutan bagi para penggemar franchise ini.

Dengan pemeran yang sudah dikenal, cerita yang menjanjikan, dan keterlibatan Patrick Wilson sebagai sutradara, film ini memiliki potensi untuk menyajikan pengalaman horor yang berbeda dan memikat bagi penonton.

Para penggemar film horor tentu tidak sabar untuk menyaksikan kehadiran Insidious 5 di layar lebar dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *