Sinopsis The Idol, Serial yang Dibintangi Jennie BLACKPINK dan Menjadi Debut Aktingnya

Sinopsis The Idol, Serial yang Dibintangi Jennie BLACKPINK dan Menjadi Debut Aktingnya
Sinopsis The Idol, Serial yang Dibintangi Jennie BLACKPINK dan Menjadi Debut Aktingnya (Foto: Instagram @theidol)

Serial The Idol yang dibintangi oleh Jennie BLACKPINK menjadi sorotan para penggemar di Festival Film Cannes ke-76 yang diselenggarakan di Prancis pada tanggal 22 Mei 2023.

Keikutsertaan Jennie BLACKPINK dalam serial ini juga menjadi kejutan, sehingga menimbulkan keingintahuan yang tinggi terutama bagi para BLINK sebutan untuk penggemar BLACKPINK.

Pada penampilannya di Festival Film Cannes tersebut, Jennie BLACKPINK memukau dengan gaun putih dan rambut terurai.

Tidak hanya Jennie, Lily-Rose Depp dan Abel Tesfaye, yang dikenal sebagai The Weeknd, juga turut hadir sebagai pemain dalam serial The Idol.

Sayangnya, setelah penayangan perdana di Festival Film Cannes, serial ini mendapatkan kritikan dari beberapa pihak, terutama kalangan muda.

Meskipun demikian, sinopsis The Idol yang dibintangi oleh Jennie BLACKPINK tetap menarik perhatian.

Sinopsis The Idol mengisahkan kisah seorang bintang pop muda bernama Jocelyn yang diperankan oleh Lily-Rose Depp.

Jocelyn adalah seorang wanita dengan impian yang besar, namun ia baru saja kehilangan ibunya. Kejadian ini membuat Jocelyn merasa kehilangan arah dalam hidupnya.

Suatu insiden membawanya berhubungan dengan ketua sekte yang memaksa Jocelyn untuk membatalkan tur dunianya karena masalah kesehatan pada sarafnya.

Jocelyn memiliki impian untuk menjadi bintang pop yang terkenal dan populer. Di perjalanan mencapai impian tersebut, ia bertemu dengan Tedros, yang diperankan oleh The Weeknd, dan mereka terjerat dalam hubungan yang rumit.

Tedros ternyata adalah seorang pengajar dan juga ketua sekte yang menyimpan banyak rahasia. Dengan segala rahasianya, Tedros menawarkan banyak hal menarik kepada Jocelyn dan Jocelyn memilih untuk terlibat dalam kehidupan yang penuh dengan misteri tersebut.

Dalam teasernya, Jennie Kim tampil memukau dengan gaun hitam pendek dan rambut terurai. Serial ini dibuat oleh The Weeknd, Reza Fahim, dan Sam Levinson, yang juga merupakan sutradara dari serial drama “Euphoria”.

Levinson sangat senang karena Jennie Kim, penyanyi “SOLO”, dapat berpartisipasi dalam serial ini. Ternyata, Jennie Kim sudah lama digemari oleh Levinson.

Levinson menambahkan bahwa Jennie tidak perlu banyak berbicara dalam adegan-adegan serial. Karakter Jennie hanya perlu duduk di sana dan terlihat mempesona.

Para kru serial juga mengungkapkan bahwa ada sedikit adegan yang menampilkan rapper dari BLACKPINK ini dan perannya tidak begitu mempengaruhi jalannya cerita.

Meskipun demikian, Jennie sebagai anggota grup musik BLACKPINK yang berasal dari YG Entertainment, merasa senang dengan debut aktingnya dalam serial drama ini.

Jennie mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaannya dalam sebuah wawancara di Festival Film Cannes 2023, yang berlangsung pada tanggal 23 Mei 2023.

Serial drama “The Idol” dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Juni 2023. Bagi para penggemar yang sangat menantikannya, serial ini hanya dapat ditonton melalui platform streaming HBO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *