Sinopsis Unlocked, Film Thriller Korea yang Trending di Netflix

Sinopsis Unlocked
Sinopsis Unlocked (Foto:https://www.instagram.com/netflixid/)

Sinopsis Unlocked yang menampilkan sisi menyeramkan dari Im Siwan. Unlocked adalah salah satu film Korea Selatan terbaru yang bergenre thriller.

Dalam film Unlocked ini Im Siwan akan kembali muncul sebagai sosok yang menyeramkan.

Film Unlocked ini disutradarai oleh Kim Tae Joon dan juga diproduksi oleh Netflix. Film Unlocked ini diadaptasi dari sebuah novel Jepang yang berjudul “Sumaho o Otoshita dake” karya Akira Teshigawara yang telah publis pada tahun 2017.

Di Jepang sendiri, novel Sumaho o Otoshita dake ini telah diangkat ke layar lebar lewat film yang berjudul Stolen Identity tahun 2018 dan 2020 silam.

Tak hanya dibintangi oleh Im Siwan, para pemain Unlocked lainnya adalah Chun Woo Hee, Kim Hee Won, Kim Ye Won, Park Ho San dan masih banyak yang lainnya.

Sinopsis Unlocked ini mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita biasa yang bernama Lee Na Mi yang diperankan oleh Chun Woo Hee. Lee Na Mi ini bekerja sebagai karyawan marketing di salah satu perusahaan start-up.

Suatu ketika Lee Na Mi kehilangan ponselnya saat ia sedang dalam perjalanan pulang kerja. Ponsel Lee Na Mi ini diketahui berisi semua data-data pribadi miliknya.

Beruntungnya, ponsel Lee Na Mi ini ditemukan oleh seseorang bernama Oh Jun Yeong yang diperankan oleh Im Si wan dan ponsel itupun dikembalikan kepada Lee Na Mi.

Setelah kejadian tersebut, tiba-tiba muncul banyak keanehan dan ancaman yang terjadi dalam hidup Lee Na Mi. Bahkan, hidupnya kini berubah semenjak kejadian tersebut.

Jika ditelusurim ternyata Jun Yeong yang menemukan ponsel tersebut adalah seorang hacker dan juga seorang psikopat. Bahkan, ia juga telah meretas ponsel Lee Na Mi dan memasang spyware di dalamnya.

Jun Yeong ini juga diketahui telah melacak semua kehidupan serta identitas Lee Na Mi, mulai dari identitas, kebiasaan, hobi, keuangan hingga media sosialnya.

Tak berhenti sampai disitu, ternyata Jun Yeong juga menggunakan identitas Lee Na Mi untuk melakukan tindakan kejahatan. Dirinya bahkan juga disebut telah terlibat dalam pembunuhan di sebuah gunung terpencil.

Hingga akhirnya kasus inipun ditangani oleh detektif Ji-Man yang diperankan Kim Hee-won. Ji-man inipun juga sudah mulai melakukan investigasi untuk menyelidiki kehidupan pribadi Jun Yeong tersebut.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya dari film Unlocked ini? Mampukah Nami dan detektif Ji Man mengatasi masalah tersebut?

Buat yang penasaran, kamu bisa langsung saksikan film Unlocked yang bergenre thriller ini di Netflix. Film Unlocked ini telah tayang di Netflix sejak kemarin, 17 Februari 2023. Selamat menonton.