Sinopsis Taxi Drive Season 2, Lee Jee Hoon cs Siap Melanjutkan Balas Dendam

Sinopsis Taxi Drive Season 2
Sinopsis Taxi Drive Season 2 (Foto:https://www.instagram.com/viuindonesia/)

Sinopsis Taxi Drive Season 2 saat ini tengah banyak dicari. Drama SBS dengan judul Taxi Drive Season 2 ini sudah bisa kamu saksikan di VIU mulai tanggal 17 Februari 2023.

Taxi Driver Season 2 ini akan kembali dibintangi oleh tim Taksi Pelangi sama seperti di musim sebelumnya, yaitu ada Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, Kim Eui Sung, Jang Hyuk Jin dan juga Bae Yoo Ram.

Jika dalam sinopsis Taxi Drive musim pertama ini menampilkan sebagian besar misi balas dendam solo oleh Do Gi yang diperankan oleh Lee Je Hoon.

Sementara, untuk sinopsis Taxi Drive Season 2 ini akan menghadirkan kisah peluang untuk lebih banyak kerja sama tim serta partisipasi dari anggota tim Taksi Pelangi.

Setelah diburu dengan kejam oleh Ibu baptisnya, CEO Jang Seong Cheol yang diperankan oleh Kim Eui Sung ini akan sekarang muncul sebagai peserta yang paling antusias dalam aksi setelah kepergiannya.

Episode musim ini akan berayun antara aksi solo oleh Do Gi serta misi teman-teman yang fantastis dengan Go Eun yang diperankan oleh Pyo Ye Jin.

Dengan intervensi yang berani sesekali ini oleh anggota tim Taksi Pelangi yang benar-benar tak terduga untuk ukuran yang baik.

Taxi Driver Season 2 ini yang ditulis oleh Oh Sang Ho dan juga disutradarai oleh Lee Dan kali ini akan menampilkan kerja sama yang apik dari para anggota tim Taksi Pelangi yang kembali dengan misi balas dendam dalam skala yang jauh lebih besar.

Di tengah misi balas dendam tersebut, tim Taksi Pelangi ini juga harus menghadapi musuh baru yang mengincar mereka.

Bukan hanya itu saja, dalam drama korea tersebut juga akan ada serangkaian insiden berbahaya juga yang mengancam keselamatan Kim Do Gi.

Berikut ini adalah para pemeran dari Taxi Driver Season 2, yaitu:

  • Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi.
  • Kim Eui Sung berperan sebagai Jang Sung Chul.
  • Pyo Ye Jin berperan sebagai Ahn Go Eun.
  • Jang Hyuk Jin berperan sebagai Choi Kyung Goo.
  • Bae Yoo Ram berperan sebagai Park Jin Eon.
  • Shin Jae Ha berperan sebagai On Ha Joon.
  • Lee Min Jae berperan sebagai Oh Hak Soo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *