Foto Prewedding Kaesang – Erina Memang Beda

 

JAKARTA – Foto prewedding Kaesang – Erina memang beda. Keduanya pamer foto prewedding di Stadion Manahan Solo. Kini Kaesang Pangarep siap nikahi Erina Gudono. Rencana keduanya sudah matang untuk menikah.

Foto prewedding Kaesang – Erina memang unik. Keduanya tidak mengenakan baju pengantin melainkan mengenakan kaos sepak bola. Dan dilakukan di stadion.

Foto-foto prewedding Kaesang – Erina bisa dilihat di media sosial instagram keduanya.

Dilihat Jumat (28/10/2022), Kaesang Pangarep memajang foto terbaru di Instagram pribadinya. Seolah ingin membuat awal yang baru, Kaesang Pangarep menghapus semua foto yang sebelumnya pernah dia unggah di akun @kaesangp yang sudah diikuti 2,1 juta akun tersebut.

Kini hanya ada satu foto yang mejeng di sana. Foto tersebut adalah foto dirinya bersama Erina Gudono.

Meski Kaesang tidak menjelaskan perihal foto prewedding tersebut, tampak di bagian keterangan dia menandai beberapa akun salah satunya adalah akun wedding planner. Hal unik lain dari foto tersebut adalah lokasi pemotretannya.

Kaesang dan Erina Gudono terlihat berpose di Stadion Manahan Solo. Tempat ini seperti jadi lokasi yang bersejarah buat mereka berdua.

Dalam foto terlihat Kaesang dan Erina Gudono mengenakan jersey sepak bola. Kaesang mengenakan jersey dengan nomor punggung 12 sementara Erina Gudono mengenakan nomor 10.

“Yukkkk @erinagudono,” tulis Kaesang di kolom keterangan, mengisyaratkan bahwa dirinya siap mengajak sang kekasih untuk membangun biduk rumah tangga bersama.

Belum lama ini tepatnya pada Minggu (23/10/2022), Kaesang sudah mendatangi kediaman Erina Gudono. Hal itu dia lakukan sebagai salah satu proses jelang pernikahan.

Dalam kesempatan itu, Kaesang memberikan informasi terkait persiapan yang sudah rampung sepenuhnya.

“100%, mantap. Udah, 100%,” tegasnya kepada media.

Meski Erina masih terus bungkam terkait persiapan, paman Erina, Muhaiman angkat bicara. Menebalkan ucapan Kaesang, Muhaimin menegaskan bahwa semuanya berjalan lancar.

“Koordinasi saja bahwa semua sudah berjalan lancar, gitu aja. (Persiapan) saya kira cukup. Pokoknya sudah bagus, bagus, bagus,” jelas Muhaimin.

Dalam kesempatan berbeda Kaesang juga memberitahukan dirinya sudah melakukan proses foto prewedding di Stadion Manahan.

“Udah (prewed) jadi di Manahan, emang harus ngabarin kalian,” kata Kaesang di Balai Kota Solo, Senin (24/10/2022).(SW)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *