Jeje Suami Syahnaz Bikin Heboh! Lantaran Gabung Partai PAN

Baru viral dengan kasus perselingkuhan istrinya, Jeje Govinda atau yang kerap dikenal sebagai suami Syahnaz, kini bergabung dengan PAN.
Baru viral dengan kasus perselingkuhan istrinya, Jeje Govinda atau yang kerap dikenal sebagai suami Syahnaz, kini bergabung dengan PAN. (instagram ritchieismail dan amanatnasional)

Publik dihebohkan dengan foto Jeje Suami Syahnaz yang mengenakan baju dari Partai Amanat Nasional atau yang kerap disebut PAN tersebut.

Jeje Suami Syahnaz memantapkan hati untuk bergabung dengan Partai PAN, lantaran menurutnya PAN banyak diisi oleh kaum anak muda.

Tak hanya Jeje Suami Syahnaz, adik kandung Raffi Ahmad yaitu Nisya Saadia Ahmad juga ikut bergabung dengan Partai PAN.

Dikutip dari video Youtube Channel Metro TV, keduanya juga telah berencana untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif atau caleg, pada kegiatan PEMILU 2024 mendatang.

Eko Patrio selaku ketua DPW PAN DKI Jakarta, keduanya akan mencalonkan diri sebagai caleg di daerah Jawa Barat.

“Alasan saya bergabung dengan PAN, karena disana ada banyak anggota muda dan banyak artis yang bergabung, jadi saya merasa nyaman. Ada juga beberapa contoh teman artis senior yang telah sukses dalam dunia politik seperti Eko Patrio dan Desy Ratnasari. Saya berharap bisa meraih kesuksesan seperti mereka,” ujar pria dengan nama asli Ricthie Ismail itu.

Resmi Bergabung, Disambut Hangat oleh Anggota PAN

“Selamat datang, Saudaraku Jeje Ritchie! Selamat berkarya, melahirkan berbagai manfaat bagi masyarakat 💙”, ujar sebuah caption dari postingan terbaru dari akun instagram Partai PAN yakni @amanatnasional.

Dalam postingan tersebut, terlihat Jeje Govinda mengenakan jas biru dari Partai PAN.

Jeje berpose dengan gaya jari khas Partai PAN.

Terlihat beberapa dukungan datang untuk keputusan Jeje ini, di kolom komentar.

“Welcome to PAN Saudaraku”, ujar @putri_zulhas, salah satu penggiat di partai PAN.

“lah mang knpe klo mau msuk politik trserah dialah ngapa pd hate komen si, lgian yg blng ngurus rmh tngga aja ga bsa malah mnurutku dgn dia mempertahankn rmh tangganya itu udah trmsuk ngrus rmh tangganya agar ttp utuhhhh!!”, ujar @dik********uk.

Ada juga beberapa hate comment dan tidak mendukung keputusan suami Syahnaz ini.

“Waduuuuh ga dulu tuh.. ngurusin istri selingkuh aja ga mampu masa diseh urusin kepentingan rakyat banyak.. “, ujar @id***********im pada kolom komentar.

“Ngurus istri selingkuh sama suami orang aja dia nga bs gimana mau ngurus rakyat ,,,BIG NO model ky gini”, komentar dari @ri**_**rus2022.

Keputusan Jeje dinilai negatif, lantaran isu perselingkuhan istrinya yaitu Syahnaz yang sempat mencuat ke publik beberapa waktu lalu.***