Prilly Latuconsina dalam Film Ketika Berhenti Disini, Ini Sinopsisnya

Prilly Latuconsina kembali beradu akting dalam film terbarunya, "Ketika Berhenti Di Sini". Prilly tertantang dengan karakter yang frustasi.
Prilly Latuconsina kembali beradu akting dalam film terbarunya, "Ketika Berhenti Di Sini". Prilly tertantang dengan karakter yang frustasi. (instagram @prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina kembali berakting dalam film layar lebar berjudul “Ketika Berhenti Di Sini”.

Film terbaru Prilly Latuconsina tersebut telah tayang mulai bulan Juli tahun 2023.

Prilly Latuconsina berperan sebagai tokoh utama bernama Dita yang kerap mengalami kesedihan mendalam.

Prilly Latuconsina dalam Film Terbarunya

Dikutip dari Channel Youtube Cinema 21, Prilly memerankan karakter Dita yang sulit move on dari mantan kekasihnya yang sudah meninggal.

Karena karakter yang diperankan adalah seseorang yang idealis dan mudah frustasi, hal tersebut membuat emosi Prilly berubah.

Diungkapkan oleh Bryan Domani bahwa Prilly menjadi suka marah-marah.

Padahal, Prilly adalah aktris yang dikenal ceria dan ramah senyum.

Prilly membenarkan hal tersebut dan ia mengungkapkan bahwa pembawaan karakternya membuat ia menjadi stress, bahkan sebelum syuting berlangsung.

Prilly mengaplikasikan perasaan sedihnya ketika kehilangan sang kakek, untuk film ini.

Ia merasa, pengalaman tak pernah memiliki kesempatan kedua pada orang yang sudah meninggal dapat membantunya membangun karakter Dita.

Prilly merasa, bahwa karakter Dita adalah karakter yang sama dengannya.

Namun, ia merasakan adanya tantangan tersendiri ketika harus memerankan Dita yang sedang sedih dan frustasi, tanpa adanya dialog.

Sehingga, ia diharapkan mampu memerankan kesedihan Dita yang mendalam, dan emosi tersebut tersampaikan kepada penonton.

Sinopsis Film “Ketika Berhenti Di Sini”

Dita (Prilly), diceritakan berjuang seseorang untuk bangkit dari rasa kehilangan terhadap orang yang sangat dicintainya, yaitu Ed.

Kisah berikutnya berkisar pada Ed, yang kabarnya mengalami kecelakaan yang mengerikan karena dihantui oleh serangkaian panggilan telepon dari Dita.

Kecelakaan tersebut menyebabkan kematian Ed.

Karena itulah, Dita merasa sangat bersalah terhadap Ed.

Film ini merupakan hasil karya dari sutradara muda bernama Umay Shahab, yang sebelumnya telah mengarahkan film berjudul “Kukira Kau Rumah” pada tahun 2022.

Menurut informasi yang disampaikan oleh akun resmi Instagram @sinemaku.pictures dan dilaporkan oleh victorynews.id, selain Prilly Latuconsina ada juga beberapa aktor kenamaan yang dihadirkan yakni Bryan Domani dan Refal Hady.

Jika kamu penasaran dengan akting dari Prilly dalam film “Ketika Berhenti Di Sini”, kamu bisa menontonnya di studio bioskop terdekat.***