Brand  

Ruksamin Terpilih Sebagai Koordinator Presidium KAHMI Sulawesi Tenggara

SULTRA – Ruksamin Bupati Konawe Utara Terpilih dalam musyawarah wilayah KAHMI Sultra yang dipilih mulai tanggal 3-5 September di salah satu hotel daerah kota Kendari. Pada kesempatan itu disampaikan bahwa terpilihnya Ruksamin suda melalui tahapan yang panjang dan sesuai dengan aturan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah yang berlaku.

“Sebanyak 13 orang Presidium KAHMI Sultra sebelumnya berkodinaasi dan menyepakati kakanda Ruksamin Sebagai Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Tenggara,” ucap salah satu anggota presidium kepada wartawan, (5/9). 

Ruksamin sebagai kordinator Presidium KAHMI menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, dalam mengelola organisasi ini akan terus bekerja sama kedepannya kita akan menghadapi musyawarah nasional di kota Palu Sulawesi tengah, hal ini perlu persiapannya cukup matang Seperti halnya pengadaan sekretariat yang harus kita tuntaskan sebelum pelaksanaan Munas nantinya.

 “Masi ada dua tugas kita yang harus diselesaikan pertama akan menyelesaikan dulu pembangunan sekretariat KAHMI yang insyaallah sebelum berangkat Munas kita suda tuntaskan semuanya,” selesai.

Ia juga melanjutkan bahwa saat ini tidak perlu menunggu SK untuk bekerja, karena kita yakin bahwa organisasi ini sifatnya bermusyawarah, maka dari itu kita menyelesaikan semua hal-hal yang masi penting.

“Mungkin selanjutnya setelah semuanya terselesaikan, kita fokus pada pembenahan struktur kepengurusan untuk mengetahui posisi masing-masing serta bekerja sesuai dengan posisi yang dipercayakan agar organisasi ini selalu tumbuh dan berkembang serta bersaing dengan organisasi lainnya,” tutupnya.

 

[Rivaldi]