Steven Ngumpet, Pengacaranya Kena Hardik Jessica Iskandar

 

JAKARTA – Steven ngumpet, pengacaranya kena hardik Jessica Iskandar. Steven yang memiliki nama asli Christopher Stefanus diduga tak berani menghadapi kasus yang menjeratnya.

Steven ngumpet diduga karena tak berani menghadapi tudingan pihak Jessica Iskandar yang mengatakan dia telah menggelapkan kendaraan milik Jessica Iskandar. Maka tak heran artis yang akrab disapa jedar itu meluapkan emosinya ke pengacara Steven.

Jedar benar-benar meluapkan emosinya karena Christopher Stefanus Budianto atau Steven yang dilaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan tidak kooperatif.

Steven tak juga hadir saat sidang di PN Jakarta Selatan. Ini membuat hakim kembali menunda sidang sampai 19 Oktober 2022 dengan alasan penggugat tidak hadir. Emosi Jedar dan Vincent langsung meluap dan menyerang pihak kuasa hukum Steven.

Saat berada di luar area sidang, Vincent langsung menghardik tim kuasa hukum lawannya. “Ah, banyak alasan! Hadir, hadir jam waktunya yang bener dong. Profesional dong!” tegas Vincent Verhaag, suami Jedar.

“Omong kosong,” lanjutnya lagi.

Jedar juga meneriakkan hal yang sama. ” Steven ngumpet terus, ngumpet terus, ngumpet terus,” teriak Jedar.

Saat kisruh itu, pihak kuasa hukum Stefanus pun ikut marah. Mereka bahkan meminta Jessica Iskandar untuk menjalankan sidang lagi.

“Hei, ini pengadilan, jangan teriak-teriak. Kalau mau sidang, ayo sini kita sidang lagi!” teriak Togar, salah satu kuasa hukum Stefanus.

Jessica Iskandar dan timnya pun perlahan berjalan ke arah pintu keluar pengadilan. Ia tampak sangat kesal ketika bertemu pihak Stefanus.

Kemarin, seharusnya jadwal persidangan kasus yang melibatkan keduanya. Jedar mengaku 11 mobil mewahnya dibawa kabur oleh Steven yang merupakan rekan bisnisnya, bahkan kerugian mencapai angka Rp 10 miliar.

Steven merupakan komisaris Triip.id yang merupakan perusahaan rental mobil di Bali. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengaku jadi korban penipuan dan penggelapan.

Seharusnya mereka menggelar agenda mediasi atas kasus tersebut namun karena pihak Steven tidak hadir, sehingga ditunda sampai dua pekan lagi. Ditemui awak media, Vincent dan Jedar mengaku kecewa dengan tim kuasa hukum Steven.

Mereka rela datang ke Jakarta dari Bali untuk menaati hukum yang berlaku.

“Kita tinggal di Bali. Dari Bali saya bawa istri dan anak demi apa? Demi pengadilan hari ini. Saya nggak mau melanggar, tapi ya dari pihak sebelah gimana saya menghormatinya,” tegas Vincent.

“Tadi lihat kan, tim sebelah ada. Lalu pas dipanggil mana?” pungkasnya.(SW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *