Cara Dapat Tiket Promo Kereta Cepat Whoosh Hanya Rp150 Ribu Melalui Aplikasi

Pembelian tiket promo kereta Whoosh Rp150 ribu ini bisa melalui aplikasi Whoosh, Access by KAI dan Livin Mandiri.
Pembelian tiket promo kereta Whoosh Rp150 ribu ini bisa melalui aplikasi Whoosh, Access by KAI dan Livin Mandiri. (Instagram @keretacepat_id)

Tiket promo kereta Whoosh hanya Rp150 ribu, ini cara mendapatkannya. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-8 dengan menawarkan promo tiket istimewa seharga Rp150 ribu untuk perjalanan satu kali dari Halim ke Padalarang atau sebaliknya.

Eva Chairunisa, Corporate Secretary PT KCIC, mengumumkan promo ini dan menyampaikan bahwa penjualan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi resmi KCIC, Whoosh.

“Momen ini juga disertai dengan peluncuran penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui aplikasi mobile resmi Whoosh milik KCIC. Bagi masyarakat yang ingin meraih tiket seharga Rp 150 ribu, segera lakukan transaksi melalui Aplikasi Whoosh,” ujar Eva Chairunisa pada Selasa (17/10/2023).

Proses pembelian tiket promo kereta Whoosh tidak hanya terbatas pada aplikasi Whoosh, tetapi juga dapat dilakukan melalui Access by KAI dan Livin Mandiri.

Melalui kerjasama ini, pembayaran virtual account dari Bank Mandiri, BNI, dan BRI juga dapat digunakan dalam transaksi pembelian tiket Kereta Cepat Whoosh di berbagai saluran penjualan.

Eva menambahkan, “KCIC menawarkan tarif promo sebesar Rp 150 ribu untuk Kereta Cepat Whoosh dengan rute Halim – Padalarang, Halim – Tegalluar, dan sebaliknya. Promo ini berlaku untuk keberangkatan mulai 18 Oktober hingga 30 November 2023.”

Cara Mendapatkan Tiket Promo Whoosh Rp150 Ribu

Berikut adalah cara mudah untuk meraih promo tiket Rp150 ribu:

Melalui Aplikasi Access by KAI

  1. Unduh aplikasi Access by KAI dari Play Store (untuk Android) atau App Store (untuk iOS).
  2. Daftar akun jika belum memiliki.
  3. Masuk menggunakan akun Access by KAI yang sudah terdaftar sebelumnya.
  4. Pilih menu KCIC di sisi kanan atas.
  5. Pilih stasiun keberangkatan dan tujuan.
  6. Tentukan tanggal keberangkatan dan cari tiket.
  7. Pilih jadwal sesuai keinginan.
  8. Lakukan pemesanan, tambahkan penumpang, dan isi data penumpang.
  9. Selesaikan pemesanan dan lakukan pembayaran.

Melalui Aplikasi Whoosh Kereta Cepat

  1. Unduh aplikasi Whoosh Kereta Cepat dari Play Store atau App Store.
  2. Lakukan pemesanan dengan memasukkan stasiun keberangkatan dan tujuan.
  3. Sesuaikan jadwal keberangkatan dengan rencana perjalanan.
  4. Selesaikan pemesanan tiket dan lakukan pembayaran.
  5. Setelah pembayaran selesai, calon penumpang akan menerima QR Code tiket pemesanan Kereta Cepat Halim-Padalarang atau sebaliknya.

Kode QR ini digunakan saat proses boarding pada saat keberangkatan. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk menikmati perjalanan dengan harga terjangkau bersama Kereta Cepat Whoosh!***