Zodiak yang Paling Elegan Menurut Astrologi, Apakah Kamu Salah Satunya? Cek di Sini

Berikut adalah zodiak-zodiak yang terpilih sebagai zodiak yang paling elegan menurut astrologi, ada Capricorn, Leo hingga Libra.
Berikut adalah zodiak-zodiak yang terpilih sebagai zodiak yang paling elegan menurut astrologi, ada Capricorn, Leo hingga Libra. (Canva by Benjamin Romero)

Zodiak yang paling elegan menurut astrologi, apakah zodiakmu termasuk? Sikap anggun dan elegan merupakan hal yang ditunjukkan oleh beberapa orang melalui cara bicara, perilaku yang sempurna, dan gaya berpakaian yang canggih.

Bahkan ketika telah dewasa, tanda-tanda keanggunan ini tetap terpancar  dan mungkin saja hal ini terkait dengan astrologi dan karakter zodiak mereka yang memberikan kesan sopan dalam diri mereka.

Dalam rangka mengeksplorasi hal ini, berikut adalah daftar zodiak yang paling dianggap elegan, mulai dari yang memiliki selera tinggi hingga yang sangat memesona.

Dihimpun dari Bestlife, berikut adalah zodiak-zodiak yang terpilih sebagai zodiak yang paling elegan menurut astrologi.

1. Capricorn

“Meskipun mungkin bukan orang yang terbaik berpakaian di suatu acara, Capricorn secara alami memiliki keanggunan dalam perilaku mereka,” kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat.

Mereka memiliki kemampuan untuk menjadi tuan rumah yang hebat dan jarang kehilangan kendali dalam situasi apapun.

Loftis mengatakan bahwa Capricorn selalu menjadi “orang dewasa di dalam ruangan,” berkat cara mereka yang sopan dan terhormat.

Mereka menonjol dalam nilai-nilai tradisional dan tidak keberatan mengambil pendekatan yang metodis dan klasik dalam menyelesaikan sesuatu.

2. Virgo

Virgo menghargai tradisi, namun mereka juga selalu menampilkan estetika mereka yang khas, baik itu dalam hal pakaian, dekorasi, atau suasana secara keseluruhan.

“Bahkan ketika mereka berpakaian santai, mereka selalu memiliki tema, kualitas, dan selera,” kata Loftis.

Tidak ada detail yang luput dari perhatian sosok perfeksionis ini, dan Bennet mengatakan bahwa mereka dengan cermat mempertimbangkan setiap tindakan mereka, memastikan bahwa semuanya teratur dengan baik.

Virgo senang bertanggung jawab, jadi ketika mereka menjadi tuan rumah makan malam, mereka menyampaikan kesan anggun yang tak tertandingi saat berjalan di sekitar ruangan.

3. Leo

Leo menerangi setiap ruangan yang mereka masuki. Mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan melintasi setiap situasi dengan keanggunan yang halus.

Tanda-tanda api ini memiliki kepribadian yang besar dan suka mendapatkan perhatian, tetapi mereka tidak sombong.

“Mereka terlalu berkelas untuk merendahkan siapa pun, tetapi lebih suka mengangkat orang-orang di sekitar mereka dengan anggun,” kata Bennet.

Bennet juga mencatat bahwa mereka memiliki selera mode yang melekat pada diri mereka.

Gaya berbusananya sedikit glamor, tetapi selalu menarik minat orang.

4. Scorpio

Scorpio menjaga diri mereka dengan baik.

Mereka mungkin bukan pemberi semangat dalam pesta, tetapi mereka memiliki daya tarik tertentu dalam situasi sosial.

“Kepribadian Scorpio mengetahui batas-batasnya dengan pasti, dan mereka tahu bagaimana membuat kompleksitas menjadi sederhana,” kata Jill Loftis, astrolog dan pendiri Nuit Astrology.

“Mereka memiliki kecerdasan tertentu dan sifat anggun yang dapat ditafsirkan sebagai keanggunan dan kekendalian.”

Scorpio dapat berlaku licik, tetapi jika Anda melakukan hal yang salah, jangan heran jika mereka menjadi sedikit intens.

Mereka juga sangat peka dan akan menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan perasaan mereka jika dibutuhkan.

5. Taurus

Tidak mengherankan bahwa tanda-tanda bumi ini adalah pecinta kemewahan.

Seperti Libra, mereka diperintah oleh Venus, sehingga mereka sangat menghargai keindahan.

Bennet mengatakan Taurus dan keanggunan selalu beriringan.

“Mereka memancarkan kelas, dengan mudah memadukan gaya klasik atas untuk membuat tampilan apa pun terlihat chic namun sederhana.”

Namun, selain dari penampilan mereka, mereka juga selalu tahu cara bersikap dalam situasi sosial dan bukan tipe orang yang menciptakan keributan.

“Kemurahan, keahlian, dan rasa nyaman dengan kesenangan di dunia fisik membuat mereka tampil elegan,” kata Loftis.

6. Libra

Loftis menggambarkan Libra sebagai seseorang dengan selera tinggi dan sikap yang lembut.

Mereka hidup untuk keseimbangan, sehingga mereka tidak akan pernah berlebihan atau mengecewakan.

Sebagai tanda udara, orang-orang harmonis ini adalah komunikator yang ulung dan tahu persis apa yang harus dilakukan dalam setiap situasi.

“Mereka adalah penghubung sosial yang luar biasa yang [memancarkan] ketenangan, keanggunan, kelembutan, dan martabat,” jelas Loftis.

Mereka juga diperintah oleh Venus, yang berarti mereka ada di dunia untuk menikmati momen indah dalam hidup.

Mereka memahami estetika dan membawa jenis energi yang anggun dan budaya.

Jadi, apakah zodiakmu termasuk dalam daftar zodiak paling elegan ini?

Jika iya, maka kemampuanmu dalam bersikap anggun dan percaya diri mungkin dipengaruhi oleh karakter zodiak yang melekat pada dirimu!