Dikabarkan Mau Menikah, Desy Ratnasari Malah Terbaring di Rumah Sakit

 

JAKARTA – Sempat dikabarkan akan segera menikah lagi, ternyata saat ini Desy Ratnasari sedang terbaring lemah di rumah sakit seperti terlihat dalam postingan yang diunggah di akun fanbase di Instagram @desyratnasarifans, Kamis (9/10/2022).

Ditemani oleh sang putri Nasywa Nathania Hamzah, artis yang telah menjadi politisi PAN ini, terlihat terbaring lemah dengan wajah yang pucat pasi dan selang infus yang menancap di pergelangan tangannya.

Diketahui saat ini Desy sedang dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat sejak 6 Oktober 2022. Namun belum diketahui penyakit apa yang diderita oleh artis senior berusia 48 tahun tersebut.

Unggahan ini menuai banyak komentar dari netizen yang mendo’akan kesembuhan bagi Desy Ratnasari.

“Cepet sembuh teteh cantik,” tulis akun @dewi_gamal.

“Ya Allah sembuhkanlah Teh Desy Ratnasari amin,” tulis akun @961he.

“Cepet sembuh ya teh,” tulis akun @syarifahiefah.

“Syafakillah. ya Allah cepat sembuhkan kembali bidadari tanpa sayap ini. Aamiin yra,” tulis akun @huden96

Mengawalinya karirnya di dunia model, Desy Ratnasari sukses menjadi artis papan atas yang dikenal sebagai pembawa acara, pemeran film, penyanyi, dan juga seorang politikus dari partai politik PAN.

Sebelumnya kabar Desy akan menikah lagi sempat mencuat ke publik. Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar Desy Ratnasari dekat dengan penyanyi dangdut King Nassar, namun tidak kelanjutan dari kabar tersebut.

Belum lama ini, kedekatannya dengan David Chalik pun sempat menimbulkan isu akan menikah lagi, namun ternyata hanya sebatas rekan kerja di projek film Hati Suhita.

Desy sebelumnya pernah menikah dua kali dengan Sammy Hamzah (m. 2001-2003) dan Trenady Pramudya (m. 1999-2000).

Dia juga sempat juga berhubungan lama dengan Irwan Mussry yang sekarang telah menikah dengan artis Maia Estianti.

Desy dikaruniai seorang putri bernama Nasywa Nathania Hamzah, buah pernikahannya dengan Sammy Hamzah.

Sebagai politisi, Desy Ratnasari sekarang tercatat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PAN, dan juga menjabat sebagai Ketua DPW PAN Jabar

Meski sudah menyandang status janda selama hampir 20 tahun, Desy Ratnasari masih membuka hati jika ada pria yang mendekatinya.

Desy mencari sosok laki-laki yang bertanggung jawab, menyayangi anaknya, rajin sholat dan taat beribadah.

Pelantun lagu Tenda Biru ini mengaku sedang dekat dengan seorang laki-laki, yang masih dirahasiakan identitasnya. Bukan dari kalangan artis, tetapi tidak juga sebagai pengusaha murni, tetapi punya usaha.

“Semoga Allah Mudahkan,”  seperti kata Desy. Dan mendapatkan jodoh yang tepat, menjadi Imam yang baik, dan rumah tangganya langgeng sampai maut memisahkan mereka berdua.(SW)