Mangkir, Rizky Billar Bantah KDRT

 

JAKARTA – Mangkir, Rizky Billar bantah KDRT. Rizky Billar mengaku tak menganiaya Lesti Kejora tetapi sebuah kecelakaan tanpa keterlibatannya.

Rizky Billar dulu menjadi idola dan banyak dipuja karena mau menerima Lesti. Tapi kini ia banyak dihujat dan dibully setelah diduga KDRT terhadap Lesti Kejora.

Kemarin, Rizky Billar mangkir dari pemeriksaan laporan KDRT Lesti Kejora. Lewat pengacaranya, Rizky Billar memberikan beberapa bantahan.

Kuasa hukum Rizky Billar, Ada Erpil dan Surya Darma Simbolon, mengatakan tuduhan KDRT yang ditujukan ke Billar berlebihan. Dari penjelasan mereka di Polres Jakarta Selatan, ada beberapa bantahan yang diucapkan kuasa hukum Rizky Billar.

Seperti dalam keterangan laporan Lesti Kejora di polisi, sang pedangdut ditulis dibanting berkali-kali oleh Rizky Billar. Kuasa hukum membantah Rizky Billar membanting Lesti Kejora.

“Oh iya, jadi begini. Sebenarnya kalau kata-kata banting-banting itu, itu tidak benar. Dibanting-banting berkali-kali tidak benar,” kata kuasa hukum Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan.

“Sebenarnya, dia (Billar) menepis. Ketika dia mau ke kamar mandi, Lesti ngejar, kan narik. Ditepis gini, itu terjatuh. Dan laporan Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting,” sambungnya.

Mereka klaim sudah tanya langsung ke Rizky Billar. Billar mengatakan tidak membanting Lesti.

“Saya tanya ke Rizky Billar, saya tanyakan ‘Apakah benar itu kebanting-banting?’ ‘Oh tidak Bang. Saya juga tanyakan ke Dede,’ ke Lesti maksudnya. Lesti bilang bukan dibanting, tapi kebanting. Mungkin salah ketik ya,” tukasnya.

Pengacara juga membantah Rizky mencekik
Lesti Kejora hingga dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera leher.

“Ah mana ada itu! Saya tidak bisa mendahului, tapi nanti biar ada pemeriksaan saja,” kata kuasa hukum Rizky Billar lagi.

Terkait pemicu Lesti Kejora marah dan berujung dugaan KDRT hingga lapor polisi karena Rizky Billar disebut selingkuh. Kuasa hukum Billar tak mau membicarakan hal tersebut. “Saya lihat pertengkaran biasa saja,” tegas kuasa hukum Rizky Billar.(SW)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *