Polisi Dalami Bukti CCTV KDRT Rizky Billar

 

JAKARTA – Polisi dalami bukti CCTV KDRT Rizky Billar, termasuk pelemparan bola biliar. Sebelumnya Lesti melaporkan KDRT Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Pelaporan disertai dengan hasil visum dokter.

Rizky Billar disebut tidak cuma sekali melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Lesti Kejora. Meski begitu polisi hati-hati dalam menerima laporan Lesti. Karena itu laporan Lesti harus disertai bukti-bukti yang kuat.

Salah satu bukti CCTV yang diberikan pihak Lesti ke Polisi adalah pelemparan bola billiar oleh Rizky Billiar ke Lesti Kejora.

Berdasarkan keterangan Lesti Kejora ke polisi, bola tersebut tidak mengenainya. Tapi yang pasti, Rizky Billar sudah melempar bola tersebut.

“Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar, tetapi tidak kena karena Rizky Billar-nya kepeleset,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Rabu (5/10).

Lesti Kejora ternyata tidak cuma omong kosong. Tuduhan itu disampaikan dengan didukung oleh bukti yang dimilikinya.

“Pihak Lesti telah menyerahkan rekaman tersebut ke penyidik,” kata Zulpan saat dihubungi, Jumat (7/10/2022).

Zulpan belum memerinci soal video yang menjadi bukti pelemparan bola biliar itu. Dia menyebut bukti video itu kini tengah didalami penyidik.

“Penyidik sedang mendalaminya,” ungkap Zulpan.

Akan tetapi, pernyataan berbeda disampaikan oleh kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon.

“Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak. Itu sudah disampaikan Billar tadi,” tutur di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/10).(SW)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *