Lesti Kejora Ketakutan, Tak Mau Tempatnya Diketahui Rizky Billar

 

JAKARTA – Lesti Kejora ketakutan, tak mau tempatnya diketahui Rizky Billar. Kini Lesti berada di tempat yang aman. Ia trauma bertemu dengan Rizky Billar.

Lesti telah menjalani pemeriksaan tambahan hari ini di tempat aman. Pihak Lesti Kejora tidak ingin mengungkap lokasi keberadaannya saat ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan pihak Lesti tidak ingin keberadaannya saat ini diketahui oleh Rizky Billar.

“Pokoknya sudah diperiksa di tempat Saudari Lesti berada. Di tempat aman yang tidak ingin disebutkan, karena takut diketahui Rizky,” kata Zulpan, Jumat (7/10/2022).

Lesti Kejora sedianya menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Metro Jakarta Selatan siang tadi. Namun, Lesti tidak kunjung datang hingga pukul 14.00 WIB.

Polisi lalu bersikap proaktif dengan mendatangi tempat Lesti Kejora. Pemeriksaan tambahan kepada pedangdut itu pun telah dilakukan sore tadi.

“Penyidik jemput bola karena lihat kondisinya yang habis luka-luka KDRT sehingga penyidik datang ke tempat yang bersangkutan,” ucap Zulpan.

Dalam pemeriksaan tambahan hari ini, Lesti kembali menegaskan tindakan kekerasan yang dilakukan suaminya, Rizky Billar. Kekerasan yang dilakukan Rizky telah dialami Lesti lebih dari satu kali.

“Dalam pemeriksaan itu disampaikan juga keterangannya salah satu poin pentingnya itu kekerasan tidak terjadi satu kali ini saja,” terang Zulpan.

Lesti pun kembali mengungkit soal pelemparan bola biliar yang pernah dilakukan Rizky Billar. Lesti meyakinkan penyidik peristiwa itu pernah dilakukan suaminya.

Diperiksa soal KDRT di Tempat Aman
Penegasan Lesti hari ini juga sebagai jawabannya atas bantahan dari Rizky Billar yang mengaku tidak pernah melempar bola biliar kepada Lesti Kejora.

“Terkait pelemparan bola biliar memang benar pernah dicoba dilakukan oleh terlapor,” ungkap Zulpan.

Proses penyidikan kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan saat ini masih terus bergulir. Kasus itu kini telah naik ke tingkat penyidikan.

Polisi telah menemukan adanya unsur pidana dari laporan Lesti. Penyidik kini tinggal menunggu keterangan dari Rizky Billar selaku terlapor yang akan dijadwalkan pada Kamis (13/10) pekan depan.(SW)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *