Lesti Kejora Tak Mau Lagi Serumah dengan Rizky Billar

 

JAKARTA – Lesti Kejora tak mau lagi serumah dengan Rizky Billar. Ini setelah Lesti mengalami KDRT dan melaporkan Rizky Bilar ke Polres Jakarta Selatan.

Lesti Kejora mengalami trauma mendalam dan kini enggan bertemu dengan Rizky Billar. Lesti juga tak ada keinginan lagi serumah dengan Rizky Billar.

Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan berdasarkan keterangan Lesti.

“Dan yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky, karena trauma,” kata Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2022).

Kini Lesti pun telah berada di tempat yang tidak disebutkan lebih lanjut usai pulang dari rumah sakit.

“Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya karena yang bersangkutan dan lawyernya meminta demikian,” tutur Zulpan.

Kendati begitu saat ini Lesti berada di tempat yang membuatnya nyaman untuk menjalani masa pemulihan pasca KDRT.

“Tetapi dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman,” pungkas Endra Zulpan.

Atas kejadian tersebut, Rizky Billar dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022).

Lesti menjalani masa pemulihan usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kendati begitu hasil visum kekerasan yang dialami Lesti Kejora akan keluar pada Jumat (7/10/2022).

Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membeberkan beberapa luka yang didapatkan oleh Lesti Kejora.

Beberapa dampak KDRT yang dialami Lesti salah satunya adalah luka lebam.

Luka lebam tersebut diketahui berada di bagian tubuh biduan satu anak itu seperti di wajah, tangan, kaki akibat bantingan.

“Ya, di muka mengakibatkan lebam. Tetapi, tangan ya, tangan dan kaki itu akibat bantingan ya,” ujar Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Selasa (4/10/2022).

Selain itu ada luka-luka yang tidak diperlihatkan kepada publik. Luka tersebut berada di bagian tubuh dari Lesti Kejora.

“Ada luka-luka itu memang tidak diperlihatkan ke media. Karena, merupakan bagian yang beliau katakan adalah sensitif, aurat, tertutup,” tutur Zulpan.

“Jadi, tidak kita perlihatkan. Tetapi, penyidik telah memiliki foto-foto,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Berdasarkan informasi, KDRT tersebut disebabkan karena dugaan Rizky Billar bersekingkuh.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

Rizky Billar sendiri dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan perdana pada Kamis (4/10/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.(SW)