Usai Kasus KDRT, Leslar Entertainmen Bubar

 

JAKARTA – Usai kasus KDRT yang menimpa Lesty Kejora, menyisakan kesedihan bagi para karyawan Leslar Entertainment. Pasalnya rumah produksi yang didirikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut, dikabarkan bubar.

Kabar bubarnya Leslar Entertainment dikonfirmasi oleh Ariel Lobster atau Boril yang telah menjadi road manager Lesti sejak tahun 2016.

“Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita juga nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga,” kata Boril ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Kasus KDRT diduga menjadi penyebab bubarnya Leslar Entertainment. Boril mengakui sejak kasus KDRT mencuat, banyak proyek yang terbengkalai. Dia dan timnya juga ikut terdampak sehingga sudah tidak aktif bekerja lagi.

“Sebulan itu memang tidak ada kerjaan, kemarin Lesti perform itu tidak ikut juga, “ujar Boril

Menurut Boril, Lesti dan Billar menonaktifkan Leslar Entertainment agar bisa lebih fokus memperbaiki keluarga.

“Untuk saat ini Leslar Entertainment kan enggak aktif. Alasannya ya mungkin mereka fokus sama keluarga kecil mereka dengan apa yang sudah kemarin terjadi,” kata Boril, Senin (31/10/2022)

Keputusan Lesty dan Rizky untuk menonaktifkan Leslar Entertainment, diterima dengan lapang dada oleh para karyawan. Menurut Boril, itu sudah menjadi konsekuensi dalam bekerja.

“Konsekuensinya kita bekerja di manapun, kalau ada hal yang terjadi ya lapang dada apalagi kan sifatnya ini (alasan mau fokus) keluarga ya,” ungkap Boril.

Boril menegaskan saat ini dia tidak lagi menjadi bagian dari Leslar Entertainment. Bahkan pekerjaan secara personal juga belum ada kejelasan.

“Kalau itu belum ada pembicaraan secara pribadi. Posisi saya sekarang di Leslar tidak, ke mereka secara personal juga tidak. Belum ada omongan kedepannya seperti apa, yang jelas sekarang tidak aktif. Belum ada penyampaian lebih lanjut,” jelas Boril.

Pengusaha Rudy Salim turut terkena dampak bubarnya Leslar Entertainment. Pasalnya, Rudy Salim merupakan investor di kanal YouTube Lesty dan Rizky serta beberapa produk lainnya dari Leslar Entertainment.

Pasalnya, Rudy Salim merupakan investor di kanal YouTube pasangan muda itu serta beberapa produk turunan lainnya dari Leslar Entertainment.

“Salah satu perusahaan punya pasangan berantem, saya juga yang masalah. Jadi ya udah, orang lain punya masalah, jadi masalah saya,” ujarnya.

“Leslar Metaverse, Leslar store, Leslar mart, dan banyak Leslar yang akan dilakukan, masih tertunda dulu sementara waktu,” katanya.(SW)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *