Ironi KDRT Rizky Billar Malah Raih Penghargaan Best Couple

JAKARTA- Ditengah hebohnya sorotan publik terhadap kasus KDRT yang menimpa Rumah Tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar, pasangan ini meraih penghargaan Best Couple dalam ajang penghargaan Infotainment Award yang disiarkan SCTV secara langsung dari studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, pada Kamis malam (29/9/2022).

Lesty Kejora dan Rizky Billar mengungguli pasangan artis lainnya seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Fuji dan Thoriq Halilintar, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof, Mahalini dan Rizky Fabian.

Namun, keduanya tampak tidak hadir dalam acara tersebut sehingga penyerahan penghargaan ini diwakilkan oleh pembawa acara, yaitu Irfan Hakim, Raffi Ahmad, dan Ruben Onsu.

“Kami mewakili Rizky Billar dan Lesti. Untuk Rizky Billar dan Lesti, banyak cinta untuk kalian berdua,” kata Ruben Onsu saat menerima piala penghargaan.

Selain meraih penghargaan Best Couple, Rizky Billar dan Lesty Kejora juga meraih penghargaan sebagai Gorgeous Dad untuk Rizky Billar dan Gorgeous Mom untuk Lesty Kejora.

Sebelumnya, ramai diberitakan bahwa Lesti Kejora membuat laporan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pedangdut yang sudah memiliki satu anak ini, ditemani kuasa hukumnya membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam, dengan membawa bukti hasil visum.

Laporan tersebut dikonfirmasi oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.
“Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” ujar Nurma Dewi di kantornya.

Menurut keterangan Lesti, KDRT tersebut dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar.

“Menurut beliau pelakunya adalah suaminya,” ungkap Nurma Dewi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa KDRT tersebut dilakukan Rizky Billar lantaran dirinya ketahuan selingkuh oleh Lesti. Saat itu Lesti meminta suaminya untuk memulangkan dirinya ke rumah orangtuanya. Namun, Rizky Billar justru emosi mendengar hal ini.

“Korban Lesti (Kejora) diduga mengetahui suaminya, Rizky Billar, selingkuh,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).

“Terlapor (Rizky Billar) emosi karena Lesti minta dipulangkan ke orang tuanya,” ucap Endra Zulpan.

Rizky Billar yang emosi itu diduga membanting hingga mencekik Lesti Kejora.

Unggahan foto terakhir Lesti di akun Instagramnya dibanjiri doa dari rekan sesama penyanyi maupun sesama artis lainnya.(SW)

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *