Flora Wisata San Terra Taman Bunga di Malang yang Instagramable

Flora Wisata San Terra
Flora Wisata San Terra (Foto:instagram.com/florawisata.santerra)

Flora Wisata San Terra merupakan sebuah tempat wisata yang hadir dengan konsep taman yang didirikan di atas lahan seluas hampir lima hektare.

Tempat wisata yang ada di Malang ini dilengkapi banyak spot untuk berfoto dan tentu saja sangat instagramable.

Bukan hanya taman yang dihiasi bunga lokal dan impor, di sana juga terdapat miniatur berbagai bangunan khas Eropa yang dicat warna-warni.

Saat mengunjungi Flora Wisata San Terra ini kamu akan dimanjakan dengan keindahan taman bunga yang penuh dengan warna.

Bahkan, di sana juga dilengkapi dengan bangunan-bangunan ala Belanda dan Korea yang akan semakin membuat liburan kamu semakin terasa berkesan.

Banyak hal yang menarik yang bisa kamu lakukan saat di San Terra Pujon Malang atau Flora Wisata San Terra ini, apalagi untuk para penyuka foto selfie.

Destinasi tersebut memanglah didesain untuk spot foto, jadi sudah terbayangkan kalau di setiap sudut Flora Wisata San Terra sangatlah Instagramable.

Terdapat salah satu hal yang menakjubkan di sana, yaitu adanya lebih dari 700 jenis bunga dan buat kamu yang suka dengan bunga dijamin akan betah berlama-lama di sana.

Wahana yang terdapat di sana juga terbilang sangat banyak dan dijamin akan sangat memanjakan pengunjung, terutama buat kamu yang hobi fotografi.

Lokasi wisata ini ada di kawasan Jalan Truno Joyo, Jurangrejo, Pandesan, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, atau kamu bisa langsung saja cari di google maps supaya tidak salah.

Harga tiket masuknya ini untuk hari biasa adalah Rp 25.000 per orang, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur adalah Rp 30.000 per orang.

Harga tiket masuk tersebut tentunya belum termasuk dengan akses ke wahana permainan, kereta wisata maupun makanan dan minuman.

Waktu operasional tempat wisata ini adalah buka setiap hari dan jam bukanya adalah mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Buat kamu yang ingin berkeliling dan tak ingin kelelahan, kamu bisa menikmati fasilitas kereta wisata juga tersedia bagi pengunjung.

Namun jika kamu ingin beristirahat, disana juga terdapat restoran, fasilitas masjid hingga toilet yang bersih dan nyaman.

Bahkan, disana pengunjung dapat membeli berbagai tanaman hias untuk dibawa pulang sebagai buah tangan setelah puas berwisata di Flora Wisata San Terra.