Korem 143/HO Meriahkan HUT RI Ke 77 Dengan Berbagai Hiburan dan Lomba

Korem 143/HO
Korem 143/HO Menggelar Lomba Dalam Kemeriahan Peringatan HUT RI ke 77

Kendari – Setelah dua tahun terakhir pelaksanaan lomba memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia tidak bisa dilaksanakan karena pandemi Covid-19, kini di Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 Korem 143/HO menggelar berbagai lomba guna memeriahkan HUT RI di Makorem 143/HO

Hal ini dikatakan oleh plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Kamis (18/8/202).

Disampaikan rusmin tentu moment perlombaan di bulan Agustus selalu ditunggu-tunggu oleh prajurit, PNS serta keluarga yang dimana sudah menjadi Ikon yang selalu dilakukan setiap satu tahun sekali.

“Alhamdulillah sekarang euforianya tidak terbendung. Karena mungkin dua tahun kita tidak melaksanakan lomba, Jadi hari ini seluruh prajurit beserta keluarga dan juga para pejabat utama korem 143/HO juga turut ikut dalam lomba,” lanjutnya.

“Untuk tahun ini korem melaksanakan berbagai perlombaan mulai dari lomba masak yang diikuti oleh pejabat utama Korem 143/HO, panjat pinang, Tarik tambang, makan kerupuk, sepeda hias dan masih banyak lagi”ujar rusmin

Saat ditemui di lapangan, Danrem 143/HO menyampaikan rasa kekagumannya kepada anak-anak . Sebab, para anak-anak terlihat sangat antusias untuk menyemarakkan perlombaan. Apalagi, kegiatan tersebut sudah 2 tahun tidak dilaksanakan Karena pandemik Covid-19.

“Seru dan antusias sekali anak-anak ini. mulai dari lomba sepeda hias, sampai lomba makan kerupuk, Apapun itu kita harus mengapresiasi, karena mereka adalah anak-anak kita,” ungkapnya.

Untuk diketahui selain Prajurit, PNS, Persit para pejabat utama Korem 143/HO dan juga komandan jajaran Korem 143/HO juga turut memeriahkan peserta lomba 17san yang dilaksanakan di lapangan apel Makorem.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan nostalgia dengan para prajurit serta keluarga mereka sehingga hubungan antara pimpinan dan bawahan semakin erat,” pungkasnya.  (SD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *