Now You See Me 2, Cek Di Sini Sinopsis Filmnya

Now You See Me 2
Now You See Me 2 (Ilustrasi:Blockbuster)

Now You See Me 2 merupakan sekuel dari film Now You See Me yang disutradarai oleh Jon M Chu. Film ini pertama kali tayang pada tahun 2016 yang bergenre caper thriller.

Film ini memiliki berbagai adegan seru yang menyajikan trik sulap yang memukau sehingga membuat penonton menjadi tercengang dan kagum. Berikut sinopsis film Now You See mee sebagai berikut.

Sinopsis Film Now You See Me 2

Sinopsis film ini berkisah tentang empat orang pesulap yang dijuluki sebagai The Four Horsemen yaitu Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Jack Wilder (Dave Franco), serta Lula (Lizzy Caplan).

Selain ke empat pesulap tersebut, Terdapat aktor lain yang ikut berperan yaitu Daniel Radcliffe sebagai Walter Mabry, Jay Chou sebagai Li, Morgan Freeman sebagai Thaddeus Bradley, dan masih banyak lagi.

Pesulap ini bergabung untuk melawan kejahatan. Petualangan Four Horsemen kali ini berada di Macau. Setahun setelah mengecoh FBI, anggota Four Horsemen menunggu arahan dari The Eye selaku komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.

Kemudian Daniel Atlas memutuskan untuk mencoba menemui The Eye sendirian. Namun saat melakukan pencarian, ia mendengar suara yang mengarah ke sebuah lorong bawah tanah.

J Daniel Atlas mendengar suatu percakapan yang mengatakan bahwa penantiannya akan segera berakhir. Disisi lain, agen FBI yang bernama Dylan Rhodes (Mark Rufallo) menyampaikan sebuah misi baru yaitu meminta anggota Four Horsemen mencuri piranti lunak nan canggih.

Piranti lunak dan canggih ini berasal dari pengusaha Owen Case yang diperankan Ben Lamb yang berencana mencuri data-data penting dengan tujuan untuk memperkaya diri. Saat The Horsemen menjalankan aksi, tiba-tiba muncul seorang misterius yang membongkar rahasia mereka.

Sosok misterius tersebut muncul dan mengatakan bahwa Jack Wilder yang diyakini sudah mati sebenarnya masih hidup. Hingga kemudian terdapat banyak asumsi yang mengatakan bahwa Dylan Rhodes sangat layak menjadi anggota ke-5 dari Four Horsemen. Hal ini berdasarkan banyaknya misi The Eye yang terselesaikan.