Personil ENHYPEN dan Rekomendasi Hits Favoritnya

Personil ENHYPEN dan Rekomendasi Hits Favoritnya
Personil ENHYPEN dan Rekomendasi Hits Favoritnya (instagram.com/enhypen)

Personil ENHYPEN dan rekomendasi hits favoritnya. ENHYPEN merupakan boy grup asal Korea Selatan yang debut pada 20 November 2020 dibawah naungan agensi Belift Lab, perusahaan gabungan CJ ENM dan HYBE.

ENHYPEN terdiri dari tujuh member yaitu Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon and Ni-Ki. Member atau personil ENHYPEN sendiri merupakan boyband yang dibentuk melalui ajang survival show I-Land. Nama grup ENHYPEN ini diperkenalkan pertama kali dalam episode terakhir I-Land yang ditayangkan di Mnet.

Menurut etimologi, ENHYPEN merupakan sebutan dari simbol tanda hubung (-) yang menciptakan arti baru termasuk juga “Koneksi, Penemuan, dan Pertumbuhan”.

Hal ini sesuai dengan member ENHYPEN yang berasal dari tempat berbeda-beda kemudian datang bersama dan saling terhubung untuk menciptakan sebuah karya.

Sebelum resmi debut sebagai ENHYPEN, para member grup ini telah melalui perjuangan yang sangat keras. Beberapa dari mereka pernah menjadi trainee di agensi lain.

Bahkan ada beberapa member yang rela pindah negara demi bisa mengejar mimpi menjadi seorang idol. Hingga akhirnya perjuangan mereka terbayarkan dengan sukses debut di bawah naungan Belift Lab.

ENHYPEN resmi debut pada tanggal 30 November 2020 melalui mini album yang berjudul Border: Day One.

Sebelumnya, ENHYPEN membuat para penggemarnya sangat heboh dengan adanya postingan beberapa teaser melalui channel Youtube mereka, seperti trailer Choose-Chosen dan Dusk-Dawn.

ENHYPEN juga merilis sebuah video musik untuk Given-Taken dari mini album yang ditampilkan sebagai judul lagu.

Sedangkan pada debut performancenya, ENHYPEN tampil di dalam acara KBS Music Bank pada tanggal 4 Desember 2020.

Penampilan para member ENHYPEN di acara tersebut sukses menarik perhatian para pecinta musik KPOP di Korea Selatan dan juga dunia.

Berikut ini rekomendasi lagu ENHYPEN yang dapat menjadi moodbooster bagi pendengarnya antara lain:

  1. ParadoXXX Invasion dari album Manifesto: Day 1
  2. SHOUT OUT dalam album ‘Manifesto: Day 1’
  3. Future Perfect (Pass the MIC) dalam album DIMENSION: ANSWER
  4. Polaroid Love dalam album DIMENSION: ANSWER
  5. Let Me In (20 CUBE) dalam album Border: Day One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *