Doa Meluluhkan Hati Seseorang Lengkap dengan Artinya

Doa Meluluhkan Hati Seseorang
Doa Meluluhkan Hati Seseorang (Foto:Canva)

Doa meluluhkan hati seseorang lengkap dengan artinya. Jatuh cinta adalah hal yang terbilang mudah, tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan cinta dari orang yang kita cintai dengan berbagai alasan.

Oleh sebab itu dengan membaca doa untuk meluluhkan hati seseorang yang kita cintai ini bisa menjadi salah satu bentuk ikhtiar yang bisa kita dilakukan.

Cinta memang bukanlah hal yang asing bagi Islam. Islam juga diciptakan karena cinta dan Allah SWT sangat mencintai hamba-Nya.

Sehingga, saat kamu sedang jatuh cinta dengan orang lain dan ingin orang tersebut membalas cintamu, kamu bisa meminta bantuan dari Tuhan tentunya. Dengan kata lain istilah yang saat ini sedang tren adalah berjuang dengan jalur langit.

Ada doa yang bisa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai dalam Islam. Setelah kamu membaca doa tersebut, semoga cinta yang kamu harapkan ini pada akhirnya akan menemukan jalannya kembali.

Berikut ini adalah doa meluluhkan hati seseorang yang diambil dari sebuah kisah Nabi Musa serta Nabi Daud.

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang yang dimaksud)… kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya adalah “Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir’aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.”

Tak hanya itu, masih ada yang lain untuk doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai. Supaya memudahkan perjuangan cintamu, kamu juga perlu bertawakal kepada Allah dengan selalu berdoa dan mengingat-Nya.

Membaca doa meluluhakan hati seseorang yang kita cintai ini juga menjadi cara yang syar’i untuk mendapatkan jodoh. Berikut ini bacaan doa meluluhkan hati seseorang yang kita cintai:

Allahumma la sahla illa maa ja’altahu sahlan, wa anta taj’alul-hazna idza syi’ta sahlan.

Artinya adalah “Ya Allah, tidak ada kemudahan, terkecuali sesuatu itu telah Engkau jadikan mudah. Dan Engkau dapat menjadikan tanah yang keras menjadi mudah jika Engkau menghendaki.”

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *